Bacaan Sholawat Quthbul Aqthab Untuk Menyembuhkan Penyakit

Bacaan Sholawat Quthbul Aqthab Untuk Menyembuhkan Penyakit
Daftar Isi Artikel
Abiabiz.com - Bacaan sholawat quthbul aqthab. Berbagai sholawat memiliki keutamaan masing-masing, seperti sholawat ibrahimiyah yang merupakan sholawat yang dibaca pada waktu sholat maupun sholawat al fatih yang diperuntukkan untuk mencapai surga Allah SWT.

bacaan sholawat quthbul aqthab

Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan tentang sholawat quthbul aqthab, yakni sebuah sholawat singkat yang memiliki keutamaan atau fadhilah barang siapa yang mengamalkannya secara rutin, insya Allah akan dipertemukan dengan Nabi Muhammad SAW di alam mumpi.

Selain itu, barang siapa yang dengan rajin mengamalkan wirid atau dzikir sholawat quthbul aqthabm insya Allah akan mendapat berbagai macam rezeki yang melimpah dari Allah SWT serta dosanya sepanjang 400 tahun akan diampuni.

Penasaran dengan lirik atau teks sholawat qutbhul aqthab? Di bawah ini kami akan menuliskannya secara lengkap mulai dari teks bahasa Arab, tulisan latin, hingga terjemahan atau artinya dalam bahasa Indonesia. Namun sebelum itu, kita ketahui dulu pengertian, sejarah, atau asal usul singkat mengenai sholawat quthbul aqthab.

Pengertian Sholawat Quthbul Aqthab

Sholawat quthbul aqthab selain dimaksudkan untuk memuji dan memuliakan nama Nabi Muhammad SAW, juga diperuntukkan untuk memohon kepada Allah SWT agar dihindarkan dari bencana, bala, dan peyakit yang mematikan.

Sebelumnya kita telah membahas tentang doa tolak bala rebo wekasan serta doa minum obat agar cepat sembuh. Nah sholawat quthbul aqthab yang satu ini memiliki maksud dan tujuan yang sama dengan kedua doa tersebut.

Dengan mengamalkan sholawat quthbul aqthab, insya Allah kita akan dihindarkan dari berbagai macam marabahaya, bencana, serta musibah seperti kecelakaan, bencana alam, penyakit, kesulitan ekonomi, demam, pilek, batuk, pusing, sakit kepala, dan lain sebagainya.

Bacaan Sholawat Quthbul Aqthab

sholawat quthbul aqthab

Sholawat ini memiliki bacaan yang cukup panjang. Bila dilihat terjemahannya, kita bisa mengetahui bahwa sholawat ini memang diperuntukkan untuk memuji nama Nabi Muhammad SAWserta memohon agar keluarga dan kerutunannya diberkahi selalu.

Langsung saja tanpa basa basi lagi, silahkan simak penjelasan mengenai teks lirik lafadz bacaan doa kalimat sholawt quthbul aqthab yang benar sesuai sunnah berdasarkan hadist shahih dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan artinya atau terjemahan Indonesia.

بسم الله الر حمن الرحيم .اللهم صلي علي سيد نا محمد في الاولين وصل علي سيد نا محمد في الاخرين. وصلي علي سيد نا محمد في النبيين. وصلي علي سيد نا محد في المرسلين وصلي علي سيد نا محمد في الملا الاعلي الي يو م الد ين

Bismillah hirahman nirrohim, Allahuma sholli ‘ala sayyidina muhammad fil awwaliin, washolli ‘ala sayyida muhammad fil akhirin, washolli ‘ala sayyidina muhammad finnabiyiin, washolli ‘ala sayyida muhammad fil mursaliin , washolli ‘ala sayyida muhammad filmala’il ‘a’la ila yauwmiddin.

Artinya:
"Ya Allah, berikanlah rahmat takdim kepada junjungan kita nabi muhammad dan kepada kepala keluarga junjungan kami muhammad pada (abad-abad) pertama dan berikan rahmat tadzim kepada junjungan kami muhammad dan kepada kepala keluarga muhammad pada (abad-abad) terahir dan berikanlah rahmat takzim kepada junjungan kami muhammad dan kepada kepala keluarga junjungan kami muhammad pada orang-orangyang tertinggi sampai hari kiamat."

Kesimpulan
Sekian penjelasan tentang bacaan sholawat quthbul aqthab, adalah, latin, mp3, shalawat, bacaan, khasiat, download, teks sholawat quthbul aqthab, keistimewaan, manfaat, doa, fadhilah, faedah, dan yang lain sebagainya secara lengkap.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>