Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bacaan Sholawat Munjiyat Penyelamat Musibah Lengkap

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Bacaan teks lirik sholawat munjiyat. Allah SWT akan memberi pertolongan kepada siapa saja yang memohon melalui doa, sholat sunnah, dan bacaan sholawat. Salah satu bacaan sholawat yang khusud dimaksudkan untuk memohon keselamatan adalah sholawat munjiyat.

bacaan sholawat munjiyat

Membaca sholawat merupakan perwujudan cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Membaca sholawat dimaksudkan untuk berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar Rasulullah SAW beserta keturunannya selalu dilimpahi berkah dan anugerah.

Sholawat munjiyat ini memiliki beragam keutamaan, khasiat, fadhilah, dan keistimewaan bagi yang mengamalkannya. Salah satunya adalah untuk memohon keselamatan kepada Allah SWT dan agar terhindar dari marabahaya, sama seperti ketika memanjatkan doa tolak bala rebo wekasan.

Pada kesempatan ini kami akan menuliskan bacaan teks dan lirik sholawat munjiyat secara lengkap dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan artinya atau terjemahan bahasa Indonesia. Namun sebelum itu mari kita ketahui pengertian dan asal usul sholawat munjiyat terlebih dahulu.

Apa Itu Sholawat Munjiyat

Bila diterjemahkan dari bahasa Arab, munjiyat artinya keselamatan atau selamat. Sesuai namanya, sholawat munjiyat merupakan sholawat untuk memohon keselamatan di dunia dan akhirat, baik dari bencana lama, kecelakaan akibat kesalahan diri sendiri, maupun yang diakibatkan oleh syaitan.

Sholawat munjiyat dapat diamalkan kapan saja, terutama pada saat sehabis sholat fardhu dan sunnah, setelah membaca Al-Quran, ketika mengikuti majelis taklim, maupun pengajian. Bila membacanya bersama orang banyak, insya Allah berkah yang didapat akan semakin besar.

Sholawat ini memiliki banyak sekali keutamaan, keistimewaan, khasiat, manfaat, dan fadhilah. Salah satunya adalah bagi siapa saja yang mengamalkan sholawat ini sebanyak 1.000 kali dalam sehari secara berturut-turut, insya Allah hidupnya akan terhindar dari marabahaya.

Bacaan Teks Lirik Sholawat Munjiyat

sholawat munjiyat

Sholawat munjiyat cukup terkenal di kalangan umat muslim dan kerap dilafadzkan sebagai penolak bala. Oleh karena itu mungkin sudah banyak yang tahu lirik bacaannya, namun pasti ada sebagian umat muslim yang masih belum mengetahuinya, khususnya anak-anak.

Maka dari itu kami di sini akan menuliskan teks dan lirik sholawat munjiyat secara lengkap dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan terjemahan Indonesia yang benar agar yang belum mengetahui, bisa mempelajarinya. Silahkan simak bacaan sholawat munjiyat berikut.

الَّلهـُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِـناَ مُحَمَّـدٍ صَلَتً تُنْـجِـنَا بِهَا مِنْ جَـمِيـْعِ اَلْاَ هـوَالِ وَاَلْاَ فاَتِ, وَتـَقْضِى لَنَا بِـهـَا جَـمِيْعَ الْحَا جَاتِ، وَتُـطَـهِـرُنَا بِهاَ مِنْ جَمِيعِ السَّـيِئاَتِ
وَتَرْفَعُناَ بِهاَ عِنْدَكَ اَعْلىَ الدَّ رَجاَتِ، وَتُبَـلِّـغُـنَا بِهاَ اَقْصَ الْغاَياَتِ، مِنْ جَمِيْعِ الخَيرَاتِ فِي الحَيَاةِ وَبَعْدَ الْمَماَتِ

Allahuma sholli ‘ala syayyidina Muhammadin sholatan tunjina biha min jami’il ahwali wal afat, wataqdilana biha jami’il hajat, watutohhiruna biha min jami’is syayyiat, watarfa’una biha ‘indaka a’lad darojat, watuballi ghuna biha aqshol ghoyat min jami’il khoiroti fil hayati waba’dal mamat.

Artinya:
"Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang dengan rahmat itu Engkau akan menyelamatkan kita dari semua keadaan yang mendebarkan dan dari semua cobaan yang dengan rahmat itu Engkau akan mendatangkan kepada kita hajat, Yang dengan rahmat itu Engkau akan membersihkan kita dari semua keburukan/kesalahan. Yang dengan rahmat itu Engkau akan mengangkat kita kepada setinggi-tinggi derajat.Yang dengan rahmat itu pula Engkau akan menyampaikan kita kepada sesempurna-sempurnanya semua maksud dari semua kebaikan pada waktu hidup dan setelah mati."

Kesimpulan
Demikian pembahasan lengkap mengenai bacaan teks sholawat munjiyat, arti bacaan shalawat munjiyat habib novel, yusuf mansyur, bahasa arab, latin, dan artinya, lengkap, mp3, download, karomah, ijazah 100 kali, keutamaan, sejarah, lengkap, amalan penyelamat dari musibah.

Baca:

Posting Komentar untuk "Bacaan Sholawat Munjiyat Penyelamat Musibah Lengkap"