Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bacaan Niat Puasa Untuk Meluluhkan Hati Seseorang

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Bacaan niat puasa untuk agar hati seseorang luluh. Cinta tak terbalas begitu sakit rasanya bukan? Setiap orang, siapapun di dunia ini pasti pernah mengalami masa pahit di mana rasa suka terhadap lawan jenis tak direspons dengan perasaan serupa olehnya.

niat puasa untuk meluluhkan hati seseorang

Hal tersebut membuat pikiran kita menjadi kacau, kosong, bahkan ingin melakukan segala cara untuk merebut hati wanita/laki-laki yang dicintai, termasuk menyakiti diri sendiri dan sebenarnya Allah SWT tidak menyukai orang yang berbuat demikian.

Allah SWT lebih suka orang memohon kepada-Nya, berterus terang, meluapkan apa segala keluh kesah hatinya, atau beribadah kepada-Nya untuk suatu permintaan tertentu. Salah satunya adalah dengan berpuas untuk memohon agar hati seseorang luluh terhadap kita.

Perlu digarisbawahi di sini, ingatlah bahwa kita telah memiliki jodoh yang dipasangkan oleh Allah SWT. Jodoh tersebut bisa saja orang yang kita sukai saat ini, atau orang yang sama sekali belum kita kenal. Puasa untuk meluluhkan hati seseorang pada dasarnya adalah meluluhkan hati kita sendiri.

Tujuannya agar hati kita makin tenang, makin percaya terhadap Allah SWT dan menyerahkan segala urusan jodoh kepada-Nya. Sehingga bila Allah tidak menjodohkan kita denannya, hati kita tidak akan terlalu sakit. Bila pun Allah SWT menjadikan dia sebagai belahan jiwa, hati kita tentu akan sangat bergembira.

Apa itu Puasa Meluluhkan Hati Seseorang?

Dalam agama Islam, terdapat satu ibadah puasa sunnah yang dilaksanakan apabila ingin permohonan atau harapannya dikabulkan, yakni melalui pusa hajat. Sebuah puasa yang sarat makna dan keutamaan serta memiliki banyak keistimewaan.

Puasa hajat juga bisa dilaksanakan untuk memohon kepada Allah SWT agar orang yang kita cintai merespons balik perasaan kita. Namun ingatlah selalu bahwa jika dia tidak merespons perasaan kita, berarti dia memang benar-benar bukan jodoh yang disiapkan oleh-Nya.

Untuk tata cara, pelaksanaan, dan niat puasa hajat khusus untuk meluluhkan hati seseorang sebenarnya sama seperti pusa hajat pada umumnya, hanya fokus dalam hati saja yang berbeda, yakni ditujukan kepada orang yang kita sayangi. Selengkapnya mengenai tata cara dan niat puasa hajat dapat dibaca pada artikel puasa hajat.

Niat Puasa Agar Hati Seseorang Luluh

Meminta kepada Allah SWT untuk meluluhkan hati seseorang harus dilakukan dengan niat yang tulus dan baik. Oleh karena itu dalam pembacaan niat puasanya pun dilakukan dengan sungguh-sungguh, tidak boleh main-main.

Bacalah niat mulai dari setelah isya hingga sebelum masuk waktu sholat subuh atau imsak. Berikut di bawah ini adalah teks lafadz doa niat bacaan puasa sunnah hajat memohon untuk meluluhkan hati seseorang yang kita sukai atau cintai dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan terjemahan Indonesia lengkap.

نَوَيْتُ صَوْمَ النَّذَرِ لِلَّهِ تَعَالىَ

Nawaitu shauman nadzari lillaahi ta’aalaa.

Artinya:
"Aku niat puasa nazar alasannya yaitu Tuhan Ta’ala."

Kesimpulan
Itulah pembahasan mengenai niat puasa untuk meluluhkan hati seseorang, subhanallah ternyata inilah doa meluluhkan hati seseorang, doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai, asmaul husna untuk meluluhkan hati seseorang, al fatihah untuk meluluhkan hati seseorang.

Doa meluluhkan hati seseorang yang sedang marah, doa meluluhkan hati suami, doa meluluhkan hati istri, doa meluluhkan hati pria, doa agar seseorang mencintai kita, asmaul husna untuk meluluhkan hati seseorang.

Al fatihah untuk meluluhkan hati seseorang, niat puasa mutih 3 hari untuk hajat, niat puasa mutih untuk menikah, apakah puasa mutih boleh makan dan minum, pengalaman puasa mutih, puasa kejawen, puasa untuk mendapatkan jodoh yang diinginkan.

Baca:

Posting Komentar untuk "Bacaan Niat Puasa Untuk Meluluhkan Hati Seseorang"