Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai dan Memikat Wanita

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Doa nabi yusuf. Pada pembahasan sebelumnya kita telah mengulas mengenai doa sulaiman, yakni sebuah doa yang kerap dipanjatkan oleh Nabi Sulaiman untuk memohon berkah dan keselamatan muslim di seluruh dunia.

doa nabi yusuf

Dan pada kesempatan ini, kita akan kembali membahas mengenai salah satu doa yang kerap diamalkan oleh Nabi lainnya, yakni Nabi Yusuf. Nabi Yusuf sendiri merupakan Nabi yang memiliki paras rupawan dan banyak memikat kaum hawa.

Ia memiliki mukjizat dapat menafsirkan mimpi, doa-doa yang dipanjatkannya pun memiliki kaitan dengan mukjizat ini. Lalu apakah kita boleh memanjatkan doa kepada Allah SWT sesuai apa yang dipanjatkan oleh Nabi Yusuf?

Tentu saja boleh, bahkan Allah SWT menganjurkan kita untuk lebih sering berdoa setiap saat. Bagi yang ingin mengetahui bacaan doa Nabi Yusuf, silahkan simak artikel ini hingga habis, namun sebelum masuk ke pembahasan inti alangkah baiknya kita simak manfaat dan keutamaannya terlebih dahulu.

Manfaat dan Keutamaan Doa Nabi Yusuf

Sesuai dengan keistimewaan yang dimiliki oleh Nabi Yusuf yakni mmeiliki paras yang tampan, maka doa ini memiliki manfaat untuk membuat wajah kita berseri-seri ketika berhadapan di depan cermin. Selain itu ada pula doa lain yang kerap dipanjatkan oleh Nabi Yusuf.

Salah satu doa lain tersebut adalah doa untuk memohon supaya kita dicintai oleh orang yang kita kasihi, orang tua, teman, rekan kerja, maupun pihak-pihak yang lainnya termasuk seluruh umat muslim di dunia ini.

Ada pula doa umum yang dimaksudkan untuk memuji nama Allah SWT sebagai Tuhan yang maha esa. Itulah beberapa manfaat dari doa Nabi Yusuf dan pada kesempatan kali ini kami akan menuliskannya secara lengkap.

Teks Bacaan Doa Nabi Yusuf

Pada kesempatan ini kami ingin membagikan seluruh teks lafadz bacaan doa Nabi Yusuf yang lengkap mulai dari doa umum untuk memuji Allah SWT, doa saat bercermin agar tampan dan cantik, serta doa supaya dicintai oleh semua umat muslim dan Allah SWT.

Langsung saja tanpa berbasa basa kembali, silahkan simak seluruh teks, lafadz, bacaan doa Nabi Yusuf yang lengkap mulai dari bahasa Arab, tulisan latin, serta terjemahan Indonesia sesuai sunnah berdasarkan hadist shahih.

1. Doa Umum

رَبِّ السِّجْنُ أَحَبُّ إِلَيَّ مِمَّا يَدْعُونَنِي إِلَيْهِ ۖ وَإِلَّا تَصْرِفْ عَنِّي كَيْدَهُنَّ أَصْبُ إِلَيْهِنَّ وَأَكُنْ مِنَ الْجَاهِلِينَ

Rabbis sijnu ahabbu ilayya mimma yadh’unani ilaihi. Wa illa tashrif anni kaidahunna ashbu ilaihinna wa akun minal jahilin.

Artinya:
"Ya Tuhanku, penjara lebih aku senangi daripada memenuhi ajakan mereka kepadaku. Dan jika tidak Engkau hindarkan aku dari tipu daya mereka, tentu aku akan cenderung untuk (memenuhi keinginan mereka) dan tentulah aku termasuk orang-orang yang bodoh."

2. Saat Bercermin

اَلَّلهُمَّ كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِيْ فَحَسِّنْ خُلُقِيْ

Allahumma kamaa hassanta khalqii fa hassin khuliqi.

Artinya :
"Ya Allah sebagaimana Engaku telah ciptakan aku dengan baik, maka perbaikilah akhlakku."

3. Agar Dicintai

الَّلهُمَّ جَئَلْنِى نُوْرُ يُوْسُفَ عَلَى وَجْهِي فَمَنْ رَ اَنِى يُحِبُّنِي مَحَبَّتَنْي

Allaahumma ‘alnii nuuru yusufa ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan.

Artinya:
"Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta memiliki cinta kasih kepadaku."

Kesimpulan
Demikian pembahasan mengenai doa nabi yusuf untuk jodoh, saat bercermin, memikat wanita, ayat 4, ayat 31, agar dicintai wanita, cara mengamalkan doa nabi yusuf dalam al quran, idz qola yusufu, untuk ibu hamil, menaikkan serti wajah, bercermin, wanita terpesona melihat kita, latin.

Baca:

Posting Komentar untuk "Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai dan Memikat Wanita"