Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa untuk Mengetahui Istri Selingkuh atau Tidak

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Doa untuk mengetahui istri selingkuh atau tidak. Perselingkuhan bukanlah hal yang baik. Tidak ada dampak positif dari melakukannya, yang ada hanyalah pertikaian, keributan, KDRT, hingga penelantaran anak yang tentu semuanya dibenci oleh Allah SWT.

istri selingkuh

Maka dari itu, jagalah selalu hubungan rumah tangga, binalah agar mencapai sakinah mawadah dan warrahmah selalu dalam dekap Allah SWT. Caranya sangat mudah, selalulah beribadah bersama sebagai pasangan suami-istri, misalnya dengan melakukan macam macam sholat bersama, zakat fitrah bersama, dan sebagainya.

Bila tidak, ada kemungkinan pasangan, misalnya istri yang berpaling dan tidak lagi mencintai kita sebagai suami. Ada kemungkinan pula istri kita berselingkuh dengan pria lain di belakang tanpa pernah kita ketahui selama ini.

Hati pun menjadi ragu, namun kita tidak bisa begitu saja memojokkannya tanpa alasan, kita harus memiliki bukti yang kuat apakah istri benar-benar melakukan perselingkuhan atau tidak. Salah satu caranya adalah dengan memanjatkan bacaan teks, lafadz, doa untuk mengetahui istri selingkuh atau tidak.

Doa untuk Mengetahui Istri Selingkuh Dalam Islam

doa untuk mengetahui istri selingkuh

Makna dari doa ini adalah kita memohon petunjuk kepada Allah, mohon kejelasan untuk mengetahui apakah istri kita benar-benar sedang berselingkuh di belakang atau hanya firasat kita saja. Doa ini akan sangat baik bila dijadikan doa setelah sholat sunnah, terutama sholat istikharah.

Berikut adalah teks lafadz bacaan doa untuk mengetahui istri sedang selingkuh dengan pria lain atau tidak menurut agama Islam ditulis dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia sesuai sunnah berdasarkan hadist shahih.

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ الْهُدَى وَالسَّدَادَ

Allahumma inni as-alukal huda was sadaad.

Artinya:
"Ya Allah, meminta kepada-Mu petunjuk dan kebenaran."

Cara Mengetahui Istri Selingkuh atau Tidak

Ada beberapa cara mengetahui istri selingkuh di luar atau tidak, bila istri selingkuh, tentunya dia akan memiliki beberapa ciri-ciri seperti yang telah disebutkan di bawah berikut:

1. Sering Berlama-lama di Luar Rumah

Bila istri Anda sering bekerja di luar rumah, mungkin dia akan sering pulang terlambat. Namun bila terus menerus pulang malam, bisa saja dia berbohong karena bertemu laki-laki lain.

2. Mendadak Menjaga Privasi

Keterbukaan adalah sebuah hal wajib dalam hubungan rumah tangga, namun bila salah satu pihak, misalnya istri tidak mau membeberkan apa-apa saja yang dia lakukan, Anda patut mencurigainya.

3. Dandan Berlebihan

Menjadi cantik merupakan hal yang wajib dilakukan istri ketika berada di depan suami. Namun jika mereka sering berdandan berlebihan saat keluar rumah, apakah itu wajar?

Namun Anda tidak bisa langsung menuduh istri selingkuh hanya karena alasan itu saja. Anda harus langsung mengonfirmasikannya dengan cara bertanya pada sahabat, meminjam ponsel istri, atau tanyakan langsung kepadanya.

Kesimpulan
Demikianlah doa untuk mengetahui istri selingkuh atau tidak, ciri wanita sudah tidur dengan pria lain, tips tradisional mengetahui pasangan selingkuh, amalan doa agar pasangan setia dan tidak selingkuh, cara mudah mengetahui istri selingkuh, doa untuk mengetahui istri pernah selingkuh atau tidak.

Baca:

Posting Komentar untuk "Doa untuk Mengetahui Istri Selingkuh atau Tidak"