Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa Agar Cepat Gemuk dan Gendut dalam Agama Islam

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Doa agar cepat gemuk dan gendut. Ada pepatah mengatakan bila makan tidak diawali dengan doa, maka nutrisinya akan diambil oleh syetan. Hal ini yang kadang dilupakan oleh kebanyakan orang sehingga mengganggap mungkin ini adalah alasan mengapa mereka selalu kurus.

doa agar cepat gemuk

Benar, faktanya di dunia ini ada banyak sekali kasus di mana seseorang tetap kurus meski sudah makan banyak, namun ada juga yang berat badannya tak kunjung turun meski melakukan diet ketat. Anda termasuk golongan yang mana? Apakah ingin kurus atau gendut?

Nah bagi Anda yang ingin memiliki tubuh gendut, gemuk, atau gempal, ada baiknya ingat kembali bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini terjadi atas kehendak Allah SWT. Maka dari itu, saat berharap ingin gemuk, kita pun harus menyerahkan segala perkara hanya kepada Allah SWT saja.

Selain membaca doa sebelum dan sesudah makan minum, ada amalan lain yang dapat dilakukan untuk secara khusus memohon kepada Allah SWT supaya permohonan kita untuk menjadi gemuk dikabulkan oleh Allah SWT.

Pada kesempatan ini, kami ingin membagikan teks lafadz bacaan doa supaya cepat gemuk dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia sesuai sunnah berdasarkan hadist shahih. Untuk lebih jelasnya silahkan simak pembahasan di bawah ini.

Lafadz Doa Supaya Cepat Gemuk

Sebenarnya doa ini merupakan doa yang. biasa dipanjatkan setelah selesai mengerjakan sholat hajat. Kita telah ketahui bersama bahwa sholat hajat merupakan sholat yang dilaksanakan untuk memohon permintaan dikabulkan oleh Allah SWT. Doa ini juga mustajab untuk memohon agar keinginan kita terkabul, yakni keinginan untuk memiliki tubuh gemuk.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah teks, lafadz, bacaan doa agar cepat gemuk yang benar sesuai sunnah berdasarkan hadist shahih dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan teks terjemahan Indonesia. Silahkan disimak di bawah ini.

لاا يلااها يللاللااهول هالييمول كارييم سوبهااناللااهي راببيل ‘ارسييل ‘ادزييم الهامدوليللاهي راببيل ‘االاميين(ا) اسالوكا مووجيبااتي راهماتيكا وا ‘ازاايما ماعهفيراتيك(ا) وال عهانييماتا مين كوللي بيررين واس سالااماتا مين كوللي يتسمين، لاا تادا’ ليي دزانبان يللا عهافارتاه(و) وا لاا هاممان يللا فارراجتاه(و) وا لاا هااجاتان هييا لاكا ريدهان يللا قادهايتاهاا ياا ارهامار رااهيميين

lāā īlāāhā īllāllāāhūl hālyimūl kāryim sūbhāānāllāāhī rābbīl ‘ārsyil ‘ādzyim al-hāmdūlīllāhī rābbīl ‘āālāmyin(ā) asālūkā mwuǧībāātī rāhmātīkā wā ‘āzāāīmā māʿhfīrātīk(ā) wāl ʿhānyimātā mīn kūllī bīrrīn wās sālāāmātā mīn kūllī ītsmīn, lāā tādā’ lyi dzānbān īllā ʿhāfārtāh(ū) wā lāā hāmmān īllā fārrāǧtāh(ū) wā lāā hāāǧātān hyiā lākā rīdhān īllā qādhāītāhāā īāā arhāmār rāāhīmyin

Artinya:
“Tiada Tuhan selain Allah yang Maha Penyantun lagi Maha Mulia, Maha Suci Allah Tuhan yang memiliki Arsy yang agung, segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, aku memohon kepada-Mu hal-hal yang mendatangkan rahmat-Mu dan hal-hal yang mendatangkan ampunan-Mu, dan memperoleh keuntungan dari setiap kebaikan dan selamat dari segala dosa. Janganlah Engkau membiarkanku melakuakn dosa kecuali Engkau mengampuninya, dan tidak ada kebimbangan kecuali Engkau berikan jalan keluarnya, dan tidak ada suatu hajat pun yang Engkau ridhai melainkan Engkau kabulkan. Wahai Sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.”

Keutamaan Doa Agar Cepat Gemuk

Doa mustajab untuk memohon supaya cepat gendut ini memiliki keutamaan yang luar biasa, salah satunya adalah di dalam doa ini, kita menyerahkan segala perkara dan urusan hanya kepada Allah SWT semata. Termasuk perkara keinginan kita memiliki tubuh yang gemuk.

Di dalam doa ini kita juga memohon kepada Allah SWT supaya menghapuskan dosa dan kesalahan yang pernah kita perbuat. Sebab, dosa bisa menjadi salah satu alasan mengapa permohonan yang kita inginkan tidak kunjung dikabulkan oleh Allah SWT.

Sebuah doa dapat dikatakan mustajab bila dipanjatkan dengan sungguh-sungguh, berasal dari hati yang paling dalam. Maka dari itu, pada saat membaca doa agar cepat gemuk berdasar doa setelah sholat hajat ini juga harus dipanjatkan dengan benar dan sungguh-sungguh.

Kesimpulan
Sekian pembahasan mengenai doa agar cepat gemuk, doa dan amalan penggemuk badan atau tubuh yang mustajab. Cara memuat tubuh lebih gemuk, bernutrisi, berat badan meningkat, naik bobot tubuh, dan lain sebagainya.

Baca:

Posting Komentar untuk "Doa Agar Cepat Gemuk dan Gendut dalam Agama Islam"