Doa Agar Dagangan Laris dan Banyak Pelanggan

Doa Agar Dagangan Laris dan Banyak Pelanggan
Daftar Isi Artikel
Abiabiz.com - Doa agar dagangan laris manis. Pada kesempatan sebelumnya, kita telah membahas mengenai doa minta rezeki yang banyak. Doa tersebut dipanjatkan khususnya pada saat kita ingin memperoleh harta berlimpah, khususnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

dagangan laris

Tak dapat dipungkiri bahwa pada zaman sekarang, harta menjadi hal yang sangat penting agar manusia bisa bertahan hidup. Tanpa harta, entah itu uang, emas, tanah, ataupun aset lainnya, seseorang akan kesulitan menjalani kehidupan yang penuh dimnamika.

Termasuk untuk meminta agar dagangan atau jualan kita laris manis, ramai pembeli, dan tak pernah kehabisan pelanggan. Tentunya usaha harus diiringi dengan doa. Bila hanya melakukan usaha saja tanpa doa, Allah SWT pun takkan memberi rezeki berlimpah bagi kita.

Nah pada kesempatan ini kami ingin menuliskan teks, lafadz bacaan doa amalan supaya dagangan bisa segera laris manis. Doa ini akan kami tulis secara lengkap dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan terjemahan Indonesia.

Lafadz Doa Supaya Dagangan Laris Manis

doa agar dagangan laris

Ada beberapa teks, lafadz, atau doa yang bisa dipanjatkan untuk memohon agar dagangan kita laris pembeli. Anda bisa menjadikannya dzikir setelah sholat, doa saat berangkat kerja, maupun pada saat sedang berjualan di pasar atau tempat ramai lainnya.

Berikut adalah teks, lafadz, bacaan doa agar dagangan kiat laris terus, usaha lancar dan berkah, atau dzikir penarik pembeli. Ditulis dalam bahasa Arab, tulisan latin, serta teks dan terjemahan bahasa Indonesia lengkap sesuai sunnah berdasarkan hadist shahih.

1. Doa Supaya Dagangan Laris Terus

قَالَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللهم رَبَّنَآ اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَاۤىِٕدَةً مِّنَ السَّمَاۤءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِّاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِّنْكَ وَارْزُقْنَا وَاَنْتَ خَيْرُ الرّٰزِقِيْنَ

Qāla 'īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil 'alainā mā`idatam minas-samā`i takụnu lanā 'īdal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn

Artinya:
"Isa putra Maryam berdoa, 'Ya Tuhan kami, turunkan lah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.'"

2. Doa Agar Usaha Lancar dan Berkah

قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَا يَنْبَغِي لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِي ۖ إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Qāla rabbigfir lī wa hab lī mulkal lā yambagī li`aḥadim mim ba'dī, innaka antal-wahhāb

Artinya:
"Ia berkata: 'Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan (rezeki) yang tidak dimiliki oleh seorang jua pun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi'."

3. Dzikir Penarik Pembeli

وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal 'alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja'alallāhu likulli syai`ing qadrā

Artinya:
"Dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu."

Manfaat Doa Dagangan Banyak Pembeli

Doa-doa tersebut tak akan kami anjurkan bila tak memiliki manfaat atau keutamaan yang besar. Ketiga doa tersebut memiliki keutamaan masing-masing yang luar biasa, tentunya akan sangat besar berkah yang kita terima bila diamalkan secara khusyu dan sungguh-sungguh.

Pada doa ini, kita memohon kepada Allah sWT untuk memberi hidangan dari langit alias berkah yang berlimpah dari Allah SWT. Sebab kita percaya bahwa Allah sWT adalah Tuhan yang maha memberi rezeki kepada hamba-hambanya di dunia.

Tak hanya itu, kita juga memohon ampun kepada Allah SWT karena kita sadar bahwa segala dosa dan kesalahan yang kita perbuat bisa saja menjadi penghalang rezeki dalam kehidupan kita. Orang yang hatinya penuh dengan dosa dan keburukan tentu akan seret rezekinya.

Kesimpulan
Demikian penjelasan dari bacaan doa agar dagangan laris, doa agar dagangan laris dan banyak pelanggan, doa supaya dagangan laris terus, doa memanggil pembeli, doa agar jualan ramai pembeli, doa agar dagangan laris dan berkah, strategi ampuh agar dagangan laris, dzikir penarik pembeli, doa penglaris dagangan.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>