Doa Agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita

Doa Agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita
Daftar Isi Artikel
Abiabiz.com - Doa agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan. Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Hal ini memang benar adanya, ketika kehidupan kita dipenuhi dengan kebencian, tentu rasanya akan kosong seperti kita ingin mati saja.

doa agar orang yang kita cintai mencintai kita

Sebaliknya, jika kehidupan kita dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang, hal ini akan membuat kita semakin bahagia di dunia dan tentunya menjadi lebih sering bersyukur kepada Allah SWT. Cinta pun bisa datang dari mana saja, entah orangtua, ayah, ibu, saudara, teman, pacar, kekasih, istri, hingga anak.

Membahas soal pacar, kekasih, atau pasangan, kadang dalam upaya mendapatkannya seseorang perlu perjuangan keras. Ada kalanya rencana tak berjalan mulus dan cinta kita tak terbalas olehnya. Jangan pernah putus asa, karena ada banyak amalan yang bisa kita kerjakan salah satunya adalah sholat hajat untuk jodoh.

Tidak hanya itu saja, ada pula doa supaya orang yang kita cintai juga mencintai kita alias doa agar cinta dibalas oleh gebetan. Doa ini sangat mustajab dan sangat cocok dibaca pada saat melaksanakan sholat malam atau sholat tahajud. Lalu bagaimana bacaan doanya?

Lafadz Doa Agar Orang yang Kita Cintai juga Mencintai Kita

Nah pada kesempatan ini kami ingin menjelaskan tentang bagaiama teks lafadz bacaan doa supaya orang juga mencintai kita. Selain itu kami juga akan menjelaskan keutamaannya bagi sang pengamal, silahkan disimak.

Berikut adalah teks, lafadz, bacaan doa agar orang-orang yang kita cintai juga mencintai kita dengan tulus dan setia dalam bahasa Arab, tulisan latin, serta terjemahan Indonesia lengkap sesuai sunnah, dail, dan hadist shahih.

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ وَالْعَمَلَ الَّذِى يُبَلِّغُنِى حُبَّكَ
اللَّهُمَّ اجْعَلْ حُبَّكَ أَحَبَّ إِلَىَّ مِنْ نَفْسِى وَأَهْلِى وَمِنَ الْمَاءِ الْبَارِدِ

Allohumma innii as’aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal ‘amalal-ladzii yubbaligunii hubbaka. Allohummaj’al hubbaka ahabba ilayya min nafsii wa ahlii wa minal-maa’il-baarid.

Artinya:
"Ya Allah, aku mohon pada-Mu cinta-Mu dan cinta orang yang mencintai-Mu, amalan yang mengantarkanku menggapai cinta-Mu. Ya Allah, jadikan kecintaanku kepada-Mu lebih aku cintai daripada cintaku pada diriku sendiri, keluargaku, dan air dingin."

Manfaat Doa Agar Orang Mencintai Kita

Doa ini memiliki makna yang sangat dalam, yaitu untuk memohon kepada Allah SWT agar orang-orang yang kita cintai juga mencintai kita apa adanya, bukan karena ada maunya. Sebab kita percaya bahwa kecintaan yang didasarkan atas Allah SWT pasti akan terbalas.

Tidak hanya itu saja, doa yang mustajab ini juga memiliki fadhilah memohon kepada Allah SWT untuk menguatkan perasaan cinta kita terhadap-nya, perasaan yang sungguh kuat, melebihi cinta kepada teman, saudara, bahkan diri sendiri.

Lalu kapan waktu yang tepat untuk mengamalkannya? Pada dasarnya doa ini dapat diamalkan kapan saja asalkan dengan cara yang istiqomah sehingga insyaallah manfaat dan keistimewaannya pun dapat dirasakan oleh para pejuang cinta.

Kesimpulan
Demikian pembahasan mengenai doa agar orang yang kita cintai juga mencintai kita, doa untuk orang yang kita sayang dalam islam, allahumma inni as aluka salamatan fiddin, allahumma inni as aluka ilman nafia, sholat hajat, doa memanggil orang yang dirindukan, jika kita rindu apakah dia juga rindu, sholat hajat adalah, cara membuat orang jatuh cinta dalam 1 detik.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>