Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa Pendekat Jodoh untuk Diri Sendiri

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Bacaan doa pendekat jodoh arab latin artinya. Memohon jodoh kepada Allah SWT bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan menunaikan sholat sunnah hajat permohonan jodoh sebanyak 2 rakaat.

pendekat jodoh

Selain itu, ada pula beragam amalan lain yang bisa dipanjatkan untuk meminta kepada Allah SWT supaya kita segera didekatkan dan dipertemukan dengan jodoh yang kita inginkan. Salah satunya adalah doa pendekat jodoh yang akan kami bagikan pada kesempatan yang baik ini.

Doa pendekat jodoh ini berbeda dengan doa al makhturah untuk jodoh yang sebelumnya juta sempat kami bagikan. Meski berbeda teks dan lafadz bacaan, namun kedua doa ini sama-sama memiliki keutamaan untuk meminta supaya Allah SWT segera memberi jodoh kepada kita.

Dengan mengamalkan doa ini secara konsisten dan istiqomah, baik pada saat setelah selesai sholat, membaca Al-Quran, maupun ibadah-ibadah lainnya, dan menjadikan doa pendekat jodoh ini sebagai wirid dan dzikir sehari-hari, insyaallah jodoh akan semakin didekatkan.

Bagi yang belum mengetahui doanya, pada kesempatan ini kami ingin menuliskan teks, lafadz, bacaan, doa untuk mendekatkan kita kepada jodoh yang ditakdirkan oleh Allah SWT. Selain itu kita juga akan membahas amalan-amalan supaya jodoh semakin dekat.

Bacaan Doa Pendekat Jodoh

doa pendekat jodoh

Bagi yang ingin segera dipertemukan dengan jodoh, jangan lupa bacalah doa ini dengan istiqomah, khusyu, dan berasal dari hati yang paling dalam. Doa ini sangat mustajab dibaca kapan saja, termasuk setelah sholat tahajud.

Bagaimana bacaan doanya? Berikut adalah teks, lafadz, bacaan, doa pendekat jodoh agar kita segera dipertemukan dengan jodoh yang baik, benar, sesuai sunnah, berdasarkan hadist shahih, dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia lengkap.

وَالَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Wallażīna yaqụlụna rabbanā hab lanā min azwājinā wa żurriyyātinā qurrata a'yuniw waj'alnā lil-muttaqīna imāmā.

Artinya:
"Dan orang-orang yang berkata: Ya Tuhan kami, anugerahkan lah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."

Amalan Agar Jodoh Semakin Dekat

Agar jodoh menjadi semakin dekat dengan kita, kita juga bisa mendukung doa tersebut dengan berbagai amalan-amalan lainnya. Berikut adalah beberapa amalan pendekat jodoh yang bisa dilakukan.
  • Sholat tahajud, amalan ini dilakukan untuk membuat kita menjadi semakin dekat kepada Allah SWT dan doa pun akan cepat dikabulkan.
  • Sholat hajat, sholat yang bertujuan untuk membuat doa yang kita panjatkan segera dikabulkan oelh Allah SWT. Doa pendekat jodoh di atas juga bisa dipanjatan setelah sholat ini selesai.
  • Memperbaiki sholat wajib, apakah Anda masih bolong-bolong dalam menjalankan ibadah sholat? Jika iya perbaikilah karena itu adalah salah satu alasan mengapa doa kita tak kunjung dikabulkan.
  • Menjaga wudhu, wudhu sangat bermanfaat karena membuat wajah kita bersih, berseri, dan tentunya enak dipandang.
  • Memperbaiki diri dan memperbanyak silaturahmi, dua hal penting ini bisa menjadi kunci agar doa yang kita panjatkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT.
  • Berserah dan tawakal, segala usaha dan perbuatan yang telah kita lakukan tinggal diserahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

Kesimpulan
Itulah penjelasan mengenai bacaan doa pendekat jodoh, surat alquran untuk jodoh, cara menjemput jodoh bagi wanita, doa cepat dapat jodoh dalam 1 minggu, doa pendekat jodoh latin, doa meminta jodoh dengan menyebut namanya, dzikir asmaul husna untuk mendapatkan jodoh, doa minta jodoh untuk anak perempuan, doa minta jodoh sesuai sunnah, amalan cepat dapat jodoh dalam 1 minggu.

Baca:

Posting Komentar untuk "Doa Pendekat Jodoh untuk Diri Sendiri"