Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

25 Kata Bijak Islam Tentang Valentine Day

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Kata bijak Islam tentang hari valentine. Setiap orang tentu ingin mencintai dan dicintai. Dan ungkapan cinta ataupun kasih sayang bisa kita luapkan pada hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.
kata bijak islam tentang valentine

Pada dasarnya, valentine merupakan budaya barat, bukan timur atau bahkan Indonesia. Tak ayal setiap perayaan valentine, hal ini kerap menjadi perdebatan oleh banyak pihak. Salah satunya ialah apakah pasangan muslim diperbolehkan merayakan valentine atau tidak.

Meski demikian, pada dasarnya menunjukkan rasa kasih sayang kita kepada orang lain bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Tidak harus pada hari valentine. Ungkapan rasa sayang ini bisa dalam bentuk perhatian, saling tolong, membantu, dan sebagainya.

Nah pada kesempatan ini kami ingin membagikan beberapa kumpulan kata bijak mutiara Islami tentang hari valentine, atau yang lebih tepatnya mengenai hari kasih sayang. Kata-kata dan quotes di dalamnya lebih fokus pada pembahasan mengenai cinta dan kasih sayang.

Kata Bijak Mutiara Islam Tentang Valentine

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak beberapa kumpulan kata bijak dan mutiara Islami tentang hari valentine yang dirangkum dari berbagai sumber. Kata-kata yang singkat, menarik, romantis, dan indah. Silahkan disimak

1. Ucapan Valentine Day

Hari ini saya mencintaimu, jikalau saya esok lupa, tolong ingatkan saya bersama tulusnya kasih sayangmu. Selamat Hari Valentine.

Cinta tidak dapat dijadwalkan. Tanggal 14 Februari cuma sebuah tanggalan dalam sebuah kalender.

Setelah semua yang kau berikan sepanjang ini, rasanya sangat pelit jikalau saya tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat Hari Valentine

Selamat Hari Kasih Sayang, semoga kita semua saling cinta damai selamanya.

Valentine ini akan jadi yang terindah dalam hidupku, gara-gara tersedia kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku.

Mungkin saya tidak dapat memberikan benda berharga, tetapi saya cuma dapat memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine Day.

Tetaplah di sampingku, sebabkan hidupku penuh bersama lagu indah dan alunan nada cinta yang selamanya dimainkan. Selamat Hari Valentine.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tetapi tersedia kamu seorang di dalam hatiku. Happy Valentine Day.

Aku tak dapat memberikan apa-apa untuk kamu selain ucapan kasih sayang. Selamat Hari Valentine Day.

Kasih sayang bukanlah untuk hari ini tetapi untuk selamanya. Selamat Hari Kasih Sayang.

Aku akan selamanya bersamamu dan kamu akan selamanya untukku. Selamat Hari Valentine.

Pegang erat tanganku, bimbing cara kakiku, saya hilang arah tanpa hadirmu. Selamat Hari Kasih Sayang.

Apapun yang kamu lakukan, apa-pun yang kau katakan, saya akan selamanya mencintai dan menyayangimu. Happy Valentine Day.

Cinta yang pertama adalah cinta yang indah, cinta yang terakhir adalah cinta yang selamanya. Selamat Hari Valentine sayang.

Jika kamu cuma punyai satu senyum, berikanlah kepada orang-orang yang kamu cintai. Selamat Hari Valentine.

Aku sangat bahagia bahwa kamu adalah milikku dan saya berharap bahwa kamu tetap mencintai-ku layaknya dulu. Selamat Hari Valentine.

2. Kata-kata Valentine Islami

Cinta itu layaknya menelan cokelat panas sebelum akan mendingin. Ini akan membawa Anda bersama kejutan pada awalnya, tetapi Anda selamanya hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine.

Kamu yang merubah hidupku, menjadikanku lebih baik. Itulah kanapa saya membutuhkanmu dalam hidupku. Happy Valentine Day.

Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini. Seribu bunga tetap belum dapat untuk mengungkap perasaanku. Semuanya gara-gara kau begitu istimewa untukku.

Tanpa tersedia dirimu dalam hari ini, rasanya hari yang indah ini tidak berarti untukku. Hari ini jadi hambar.

Bersamamu, tiap tiap detik, tiap tiap menit, tiap tiap jam, dan tiap tiap hari adalah valentine dalam hidupku. Hatiku waktu ini, selalu, dan akan selamanya mencintai sosok sepertimu. Selamat Hari Valentine.

Selamat Hari Valentine Sayang. Semoga cinta kita selamanya abadi sampai akhir dunia ini dan sampai di akhirat kelak kita selamanya ditakdirkan untuk bersama.

Ketika saya sedih, kalian selamanya tersedia untukku. Ketika saya sibuk bersama urusanku pun kalian selamanya senang jadi temanku. Kalian adalah teman baik terbaikku, kalian selamanya tersedia untukku walau saya terkadang menghindari berasal dari kalian.

Terima kasih sudah jadi kawan baikku wahai sahabat. Selamat Hari Valentine, ya.

Meskipun saya tidak tersedia di sampingmu waktu ini, izinkan saya untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang untukmu. Happy Valentine’s.

Jika kamu tetap dapat berbicara, ucapkanlah selamat Hari Valentine kepada orang yang sangat mencintai dan menyangimu.

Saat hati terjebak oleh cinta; waktu diri ini tidak dapat menahan dan terhanyut oleh getaran cinta,
betapa indahnya cintamu, happy valentine day. 

Kesimpulan
Sekian pembahasan lengkap mengenai kata bijak islam tentang valentine, valentine caption, ucapan valentine day, kata-kata valentine dalam bahasa inggris, kata-kata valentine untuk sahabat, valentine day quotes, ucapan kartu valentine, valentine day line, valentine sentiments.

Baca:

Posting Komentar untuk "25 Kata Bijak Islam Tentang Valentine Day"