Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

20 Kata Kata Islami untuk Orang Sakit Parah

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Kata bijak Islami untuk orang sakit. Tidak ada orang di dunia ini yang bebas dari penyakit. Setiap manusia, tentu akan mengalami penderitaan tersebut baik penyakit ringan maupun penyakit berat seperti kanker atau serangan jantung.

kata bijak islam untuk orang sakit

Maka dari itu pada saat menderita sakit, kita sangat dianjutkan untuk selalu memanjatkan doa untuk minta kesembuhan. Lalu pada saat mengunjungi orang sakit, kita harus bersikap ramah sembari memanjatkan doa menjenguk orang sakit.

Selain itu Anda juga bisa memberi semangat kepada mereka yang menderita penyakit dengan cara membagikan kata-kata Islami untuk orang sakit. Kata-kata tersebut bisa menjadi sebuah suntikan untuk bangkit dan tidak menyerah melawan keadaan.

Kata-kata bijak tersebut kami rangkum dari berbagai sumber. Mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja yang ingin membagikan kalimat atau quotes bijak kepada orang sakit. Silahkan disimak.

Kata Bijak Mutiara Islami untuk Orang Sakit

Berikut adalah beberapa kumpulan kata-kata mutiara bijak Islami untuk orang yang sedang sakit. Meliputi ucapan cepat sembuh hingga kata-kata harapan agar penyakit segera berlalu. Silahkan simak di bawah ini.

1. Kata Bijak di Saat Sakit

"Sabar, jangan menyerah, dan tetap lawan penyakit itu. Tidak lama kembali kamu akan lihat ke belakang dan bilang, 'semuanya udah kulalui'. Aku tahu kamu pasti bisa, karena kamu kuat".

"Percayalah bahwa tiap tiap penyakit selamanya ada obatnya. Kamu hanya wajib berpikir positif dan bangkit dari keputusasaan".

"Aku yakin kamu baik-baik saja. Segeralah pulih, saya tak sabar menginginkan membawamu kembali pulang".

"Matamu hari ini merasa sendu. Jangan lama-lama sakit, saya menginginkan langsung lihat senyummu lagi".

"Keluargaku di sini hanya dirimu, kala saya sakit hanya kamu di sisiku dan merawatku. Sekarang pun saya lakukan perihal yang mirip untukmu kawanku, karena kami adalah anak rantau yang jauh dari rumah. Sama-sama berjuang di sini untuk menuntut ilmu dan mencari kesuksesan, semoga lekas sembuh kawanku".

"Apa yang kau rasakan sekarang? Aku sangat tak sanggup melihatmu sakit. Cepatlah sembuh".

"Mungkin ini adalah cara Tuhan membersihkan dosa-dosamu. Sabarlah sebentar lagi, kamu akan langsung sembuh".

"Semoga kamu cepat sembuh bersama cepat ya, menjadi kami sanggup bersenang-senang bersama lagi".

"Aku tahu hari ini memang bukanlah yang paling baik untukmu, karena kamu wajib menelan obat dan berbaring lemah. Itulah yang saya pikiran dan khawatirkan berkenaan dirimu dan keadaanmu, dan saya hanya sanggup meminta supaya kamu lebih cepat pulih

"Ingatlah suatu hari, tidak lama lagi, kamu akan sangat sehat dan tersenyum kembali".

2. Kata-kata Berjuang Melawan Penyakit

"Hari ini saya lihat benda yang tempo hari kau impikan, cepatlah sembuh dan saya akan membelikannya untukmu".

"Janganlah kamu was-was bersama rasa sakit, karena bersama semangatmu itu akan hilang. Aku akan menemanimu dan merawatmu sampai kamu sembuh dan sembuh, lekas sembuh ya".

"Hal terutama adalah jangan dulu putus asa. Aku selamanya berdoa! Semoga cepat sembuh".

"Menjadi sakit itu merasa sangat enggak adil, tapi kamu wajib tahu berapa banyak orang di luar sana yang memikirkanmu dan mengirimkan doa buatmu".

"Semua orang berjuang untuk melawan sesuatu. Nah, kamu tengah melawan sakit, menjadi bersemangatlah!".

"Bukan hanya kamu yang sakit sekarang, akupun merasa sakit melihatmu seperti ini. Lekas sembuh dan berikan saya stimulan dalam menjalani hari".

"Kesembuhan memang perlu saat dan kerja keras, tapi kamu tidak sendiri. Kami selamanya memikirkanmu dan berdoa untuk kesembuhanmu".

"Aku tahu betapa kami seluruh sangat membutuhkanmu. Jadi, cepat sembuh ya".

"Hal yang berat biasa dialami oleh orang-orang biasa untuk satu target yang luar biasa".

Kesimpulan
Sekian pembahasan lengkap mengenai kata bijak islami untuk orang sakit, kata kata berjuang melawan penyakit, ucapan semoga cepat sembuh romantis, ucapan semoga cepat sembuh islami, ayat alkitab untuk orang sakit, doa untuk orang sakit, kata-kata sakit hati, quotes. sakit bahasa inggris, jagokata sakit, ucapan orang sakit islam.

Baca:

Posting Komentar untuk "20 Kata Kata Islami untuk Orang Sakit Parah"