9 Model Kerudung untuk ke Kondangan Syar’i

Abiabiz.com – Model kerudung kondangan. Ketika kita menjalankan kehidupan bersosialisasi dengan orang lain, kadang kita akan berinteraksi dalam acara atau hajatan tertentu. Seperti acara pernikahan, syukuran, sunatan, tunangan, lamaran, dan lain sebagainya.

Ketika menghadiri acara acara khusus seperti itu, tentu saja kaum muslimah tidak ingin tampil biasa. Mereka tentu akan berdandan untuk bisa tampil lebih cantik dibanding hari-hari biasanya. Salah satu perhatiannya adalah model kerudung yang dikenakan.

Bagi yang tengah bingung mau memakai model kerudung seperti apa pada saat kondangan, di bawah ini kami akan membagikan beberapa contoh rekomendasi gambar lengkap untuk dihadiri pada saat kondangan. Selengkapnya bisa dilihat di bawah berikut.

Koleksi Terbaru Model Kerudung Kondangan

Kumpulan rekomendasi model kerudung, hijab, dan jilbab yang kami tampilkan di bawah ini dirangkum dari berbagai sumber. Semoga bisa menjadi inspirasi Anda untuk tetap tampil cantik menawan saat hadir dalam kondangan.

1. Tutorial Hijab Ke Kondangan Yang Simpel

model kerudung kondangan 1

Meski simpel, style hijab satu ini cocok bangat digunakan bagi kalian yang suka pergi ke pesta. Apalagi, kecuali busana kalian sudah “rame”. Coba memanfaatkan hijab simple seperti ini.

2. Model Hijab Yang Cocok Untuk Hijabers Syar’i

model kerudung kondangan 2

Hijabers syar’i mungkin jemu dengan style yang itu-itu saja. Nah, style satu ini termasuk enteng dan sudah pasti menutup dada. Mudah, kan?

3. Tutorial Hijab Kekinian

model kerudung kondangan 3

Tutorial seperti ini mampu membuat kalian menjadi sorotan nih selagi pesta. Model hijab ini, wajah kalian mampu terlihat lebih kecil dengan membawa dampak kepala lebih besar.

4. Tutorial Hijab Pesta Ala Dian Pelangi

model kerudung kondangan 4

Menggunakan aksesories seperti bros yang digunakan desainer Dian Pelangi ini. Penampilan kalian mampu lebih anggun dan manis.

5. Tutorial Hijab Segi Empat Yang Mudah

model kerudung kondangan 5

Nah, membuat yang enggak punyai selagi banyak selagi bersiap-siap ke kondangan, kalian mampu menyontek tutorial hijab satu ini.

6. Tutorial Dengan Hijab Bermotif

model kerudung kondangan 6

Buat yang punyai hijab bermotif, pasti sayang banget kecuali motifnya tidak terlihat, kan> Nah, tutorial seperti ini pasti cocok banget.

7. Tutorial Hijab Ruffle

model kerudung kondangan 7

Model hijab satu ini mampu membawa dampak penampilan kalian lebih anggun. Gimana?

8. Hijaber Wajib Sontek Tutorial Ini

model kerudung kondangan 8

Payet pada hijab mampu digunakan sebagai hiasan seperti ini. Kalian termasuk mampu menambahkan sendiri payet pada hijab polos yang kalian punya.

9. Tutorial Hijab Pasmina Yang Simpel

model kerudung kondangan 9

Nah, yang satu ini termasuk cocok banget membuat ke pesta, enggak ribut tapi tetap anggun. 

Kesimpulan

Sekian pembahasan singkat mengenai kumpulan koleksi model kerudung kondangan, tutorial hijab segi empat menutup dada, tutorial hijab segi empat terbaru, tutorial hijab pashmina, model hijab terbaru, tutorial hijab segi empat simple dan modis.

Baca:

Originally posted 2023-09-08 11:35:02.

Tinggalkan komentar