5 Model Kerudung Laudya Chintya Bella Cantik

Abiabiz.com – Kumpulan model kerudung laudya chintya bella. Kita tahu bahwa Laudya Chintya Bella adalah salah satu artis Indonesia yang juga merupakan hijaber. Dalam postingan di media sosialnya, ia kerap membagikan postingan terbaru dengan mengenakan hijab trendi.

Hijab-hijab yang ia kenakan sebenarnya merupakan endorse dari produsen hijab, namun meski demikian kita tetap bisa mencontohnya untuk dijadikan style berkerudung pada saat keluar rumah menjalani aktivitas sahari-hari yang padat.

Oleh karena itu di kesempatna ini kami ingin membagikan kumpulan contoh foto dan gambar kerudung milik Laudya Chintya Bella yang bagus, menarik, dan tentu saja bisa digunakan untuk OOTD atau menghadiri acara tertentu.

Koleksi Model Kerudung Laudya Chintya Bella Terbaik

Seluruh koleksi foto dan gambar model kerudung milik Laudya Chintya Bella ini kami rangkum dari Instagramnya. Semoga bisa menjadi inspirasi yang ingin tampil cantik dan modis seperti Laudya Chintya Bela.

1. Memadukan hijab bersama dengan pakaian longgar yang feminin

model kerudung laudya chintya bella 1

Bisa dibilang, ini adalah type yang memadai kerap dipilih oleh Bella Cynthia Bella. Ia dapat memadukan hijab bersama dengan lipatan yang sederhana di anggota kepala, pakaian bersama dengan aksen pleated, juga outerwear yang senada bersama dengan tidak benar satu pakaiannya. Biasanya, variasi dapat terletak pada pilihan hijab, yakni bermotif atau polos, juga outfit yang dikenakan bersama dengan teknik layering atau tidak. 

Dalam foto ini, Bella mengenakan hijab pashmina bermotif, pakaian biru panjang yang punyai aksen pleated, juga outerwear berwarna hitam yang senada bersama dengan sepatunya. Kunci berasal dari penampilannya terletak pada koordinasi warna, disempurnakan bersama dengan tas berwarna merah yang menjadi highlight gara-gara kontras bersama dengan warna pakaiannya. 

2. Kombinasi warna pastel berasal dari kepala sampai kaki

model kerudung laudya chintya bella 2

Bila menilai berasal dari foto-foto yang diunggahnya, Bella keluar sebagai seseorang yang menyukai warna pastel. Ia memadai kerap mengenakan pakaian yang punyai warna pastel dan senada, bahkan berasal dari kepala sampai kaki. 

Misalnya, di didalam foto ini. Kita dapat memandang Bella mengenakan tunik berwarna krem, dipadukan bersama dengan rok pleated, kaus kaki, sepatu, juga tas yang berwarna senada. Agar penampilannya lebih berwarna, ia mengenakan pashmina abu-abu bersama dengan motif yang simpel. Namun, dia meyakinkan supaya shade kerudungnya masih senada bersama dengan pakaian, supaya penampilannya senantiasa serasi di hari itu. 

3. Hijab ala streetwear

model kerudung laudya chintya bella 3

Tidak hanya tampil feminin bersama dengan heels pakaian berwarna pastel, Bella juga tak sangsi bereksplorasi bersama dengan pakaian yang memberi tambahan kesan streetwear dan berwarna gelap. 

Contoh, seperti pakaian yang dikenakannya saat singgah ke Tokyo, Jepang, th. lalu. Ia mengenakan outfit berwarna gelap berasal dari kepala sampai kaki, bersama dengan gabungan berbentuk hijab, atasan, rok middle length, kaus kaki panjang, juga sneaker berwarna gelap. Ia lantas memberi tambahan aksen pada penampilannya bersama dengan syal hitam putih berlogo Chanel, membuatnya tampil modis namun senantiasa hangat di tengah cuaca Jepang yang dingin. 

4. Tampil bersama dengan type monokrom

model kerudung laudya chintya bella 4

Bisa dibilang, penampilan bersama dengan type monokrom nyaris tidak pernah salah. Dengan gabungan warna dan wujud pakaian yang tepat, kami dapat bersama dengan gampang mencapai padu padan type yang condong rapi dan elegan. Ini pula yang pernah dilaksanakan oleh Bella.

Dalam tidak benar satu foto yang dibagikannya melalui Instagram, dia keluar mengenakan perpaduan pakaian monokrom, yang terdiri berasal dari rok dan hijab berwarna krem, bersama dengan atasan berwarna hitam yang punyai type layering. Tak neko-neko, dia juga memasangkan penampilan ini bersama dengan tas, kaus kaki, dan sepatu berwarna hitam. Meski pilihan warnanya sederhana, aksen layering yang dipilihnya mengakibatkan Bella keluar anggun di didalam balutan pakaian tersebut. 

5. Memadukan coat bersama dengan rok dan kaus kaki panjang

model kerudung laudya chintya bella 5

Saat tengah berlibur ke Korea di th. 2018, Laudya Cynthia Bella nampak mengenakan outfit yang feminin dan keluar nyaman digunakan di cuaca yang memadai dingin. Pada satu kesempatan, Bella singgah ke Seoul bersama dengan gabungan pakaian coat abu-abu bermotif kotak, dalaman putih, rok dan hijab berwarna pastel, juga kaus kaki panjang. Dengan kaus kaki tersebut, Bella senantiasa dapat memakai rok bersama dengan middle length, namun juga senantiasa menutup auratnya. 

Selain itu, untuk memberi tambahan aksen pada penampilannya, Bella keluar menggulung sedikit lengan berasal dari coat-nya. Namun, ia juga mengenakan dalaman bersama dengan lengan panjang, supaya kulit tangannya senantiasa tidak terlihat.  

Kesimpulan

Sekian pembahasan singkat mengenai koleksi model kerudung laudya chintya bella, laudya cynthia bella, hijab laudya chintya bella instagram, l by laudya cynthia bella, laudia cynthia bella, laudya cynthia bella cerai, instagram bella emran, mukena laudya chintya bella, lbylcb kokas.

Baca:

Originally posted 2023-09-10 06:53:02.

Tinggalkan komentar