Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

9 Model Kerudung Pengantin Simple tapi Elegan

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Model kerudung pengantin. Wanita tentu saja ingin tampil cantik di hari pernikahannya. Momen sakral tersebut seharusnya menjadi hari di mana seorang wanita menjadi ratu sehari semalam bagi suaminya yang baru.

Gaun yang cantik harus dipilih, begitu pula dengan wewangian yang menyejukkan jiwa, serta kerudung juga tak lupa harus dipilih. Model kerudung untuk pengantin ada bermacam-macam, dan di kesempatan ini kami akan membagikan kumpulan fotonya

Seluruh foto dan gambar model kerudung pengantin yang akan kami bagikan di bawah ini dirangkum dari berbagai sumber. Para muslimah bisa menjadikannya foto dan tentu saja bisa meniru model-model hijab dan jilbab sederhana ini untuk digunakan pada acara resepsi pernikahan.

Model Kerudung Pengantin yang Sederhana

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkapnya melalui kumpulan contoh foto dan kerudung pengantin yang sederhana, simple, dan menawan berikut ini. Mudah-mudahan menginspirasi.

1. Jilbab Syar’i dengan Headpiece Kristal

model kerudung pengantin 1

Bagi kalian yang menginginkan selamanya tampil syar’i di hari pernikahan, kamu dapat kok mengikuti model hijab yang dikenakan oleh Shindy Putri, adik kandung berasal dari pendakwah Oki Setiana Dewi. Dengan tambahan headpiece kristal di atas kerudung syar’i dapat sebabkan kamu lebih keluar layaknya ratu, loh.

2. Jilbab Simpel dengan Aksen Payet

model kerudung pengantin 2

Hijab yang dipakai oleh Citra Kirana pas pernikahannya sebagian pas sesudah itu ini, sebetulnya keluar sangat sederhana sekali. Namun, selamanya membuatnya keluar glamor dengan tambahan 3 aksesn dan payetnya yang beri tambahan kesan elegan. Saat pernikahan nanti, kamu dapat loh mengenakan pakaian dan hijab layaknya ini, soal warna selera masing-masing. Tapi, sebisa barangkali Mengenakan pakaian berwarna pastel ya, agar keluar lebih anggun.

3. Jilbab yang Langsung Menempel di Kepala

model kerudung pengantin 3

Kamu menginginkan yang lebih sederhana lagi? Bisa banget loh, melihat saja model hijab yang dikenakan ala Hamidah Rachmayanti ini, sederhana dan anggun. Dengan hijab yang langsung melekat di kepala dan dimasukkan ke di dalam gaun, sesudah itu ditambahkan veil panjang bermotif.

4. Kerudung Putih dengan Mahkota

model kerudung pengantin 4

Di hari bahagiamu, kamu dapat tampil secantik barangkali bak putri kerajaan. Jika selamanya bingung menginginkan model hijab layaknya apa, kamu dapat mengikuti tampilan selebgram asal Riau, Joyagh. Ia mengenakan jilbab organza putih yang dilengkapi mahkota. Bagian inner pun keluar tidak serupa dan beri tambahan esan cantik termasuk elegan.

5. Kerudung dengan Veil Simpel Berwarna Soft

model kerudung pengantin 5

Warna putih sebetulnya keluar simpel, namun apa salahnya jikalau kamu cobalah mengenakan gaun pengantin dan hijab dengan warna lainnya? Seperti soft pink misalnya, warna-warna soft layaknya ini, sedang menjadi tren. Hijab dengan veil dan detil di anggota atasnya memuatmu tak kudu Mengenakan mutiara lagi, loh.

6. Kerudung dengan Tiara

model kerudung pengantin 6

Namun, jikalau kamu justru menginginkan selamanya Mengenakan tiara tanpa veil, hijab pengantin yang satu ini dapat kamu jadikan inspirasi. Sebaiknya, sesuaian tiaranya dengan detil pada bajumu.

7. Hijab dengan Sedikit Bunga Baby’s Breath

model kerudung pengantin 7

Ingin beri tambahan bunga di hijabmu? Bisa kok, tiru saja model hijab pengantin ala Alztha yang memanfaatkan sedikit bunga baby’s breath di segi kiri, yakni belakang dan daerah telinga hijab. Dijamin, penamilanmu dapat malah cantik.

8. Hijab Simpel Berbahan Satin

model kerudung pengantin 8

Selebgram Ellend Muzzaky tampil glamor mengenakan kerudung sederhana berbahan satin dengan warna kuning muda. Viel dengan pinggiran bordir malah mempercantik penampilannya. Belum lagi tambahan mahkota yang sebabkan model hijab pengantin ala selebgram cantik ini menarik atensi.

9. Hijab dengan Cadar

model kerudung pengantin 9

Menikah dengan selamanya mengenakan cadar tidak mengurangi kecantikan, dan ke-eleganan para pengantin wanita, loh. Buktinya, istri berasal dari qori Indonesia yang sangat populer, Muzammil Hasballah, saja selamanya selamanya keluar anggun meski Mengenakan cadar. Ditambah dengan mahkota sederhana sukses menyempurnakan pakaian pengantinnya. 

Kesimpulan
Demikian pembahasan lengkap mengenai contoh gambar foto koleksi model kerudung pengantin, gaun pengantin muslimah simple tapi elegan, hijab akad nikah sederhana, gambar wedding kartun, perjodohan, perkawinan, menikah, ijab kabul, resepsi, pesta pernikahan.

Baca:

Posting Komentar untuk "9 Model Kerudung Pengantin Simple tapi Elegan"