Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

9 Model Kerudung Syar'i Modern untuk Remaja

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Model kerudung syar'i. Setiap muslim harus selalu menjalankan syariat Islam, termasuk menutup aurat dengan kerudung. Setelah itu, kemudian ada istilah hijab syar'i, yakni hijab yang sesuai syariat Islam dengan menutup bagian dada.

Hijab seperti ini kerap menjadi pilihan banyak wanita muslimah, terutama bagi yang ingin atau baru berhijrah. Hijab syar'i pun makin banyak diperdagangkan di pasaran dan penjualannya juga sangat meningkat tajam.

Saking banyaknya model hijab syar'i, kadang seorang muslimah sampai kebingungan mau menggunakan yang mana untuk acara-acara tertentu. Untuk itu pada kesempatan ini kami akan membagikan beberapa kumpulan rekomendasi model hijab terbaik.

Koleksi Terbaru Model Kerudung Syar'i

Silahkan simak di bawah ini mengenai koleksi terbaru model kerudung syar'i yang sesuai dengan syari'at Islam. Kumpulan rekomendasi ini kami rangkum dari berbagai sumber. Selengkapnya bisa dilihat di bawah berikut.

1. Model hijab syar’i instan double ceruti

model kerudung syar'i 1

Tidak asing dengan hijab syar’i yang satu ini? Model hijab syar’i instan double ceruti ini nampak elegan dan menarik untuk dipakai sehari-hari. Terbuat berasal berasal dari bahan ceruti yang agak transparan, mengakibatkan hijab yang satu ini punya style layer atau tumpuk.

Bahannya memadai nyaman, tak kudu kuatir dapat terasa gerah pas menggunakan hijab syar’i ini. Tertarik jadi hijab andalan sehari-hari? Tentu saja bisa, cobalah anda Mengenakan terasa berasal berasal dari moment kasual hingga formal, ya.

2. Hijab syar’i style pashmina lilit yang asimetris

model kerudung syar'i 2

Suka dengan style syar’i ala hijab pashmina lilit? Nah, kecuali kebanyakan anda kudu pas yang lama pas mengenakan hijab yang satu ini. Dengan hijab style instan, kini anda sanggup mengenakannya dengan terlampau cepat.

Tidak kudu ulang mengenakan banyak peniti atau jarum pentul dan sering-sering merapikan hijab. Apalagi untuk anda yang punya bayi atau anak kecil, tidak kudu risau dengan jarum yang sanggup menusuk dikarenakan hijab ini ada untuk mengakibatkan anda lebih praktis dan aman.

Mau dikenakan pas kondangan, anda sanggup sekali mengandalkan hijab yang satu ini. Untuk anda yang tidak senang mengenakan dalaman hijab, hijab ini terhitung sanggup dikenakan segera tanpa dalaman tanpa mengakibatkan penampilan jadi tidak cukup rapi.
 

3. Hijab syar’i kuncir yang simpel

model kerudung syar'i 3

Jika anda senang dengan hijab syar’i style ikat, anda sanggup cobalah style yang satu ini. Memiliki dua susunan kain supaya hijab tidak dapat menerawang pas dikenakan. Cara memakainya pun mudah dan sanggup dikenakan tanpa dalaman. Namun, kecuali hijab ini tidak segera dilipat rapi usai disetrika, hijab dapat mudah lecek.

Pakailah hijab seperti biasa lalu ikatkan tali pada sisi-sisi samping ke belakang. Seketika anda sanggup nampak rapi dan syar’i dikarenakan punya ukuran dengan panjang yang menutup dada. Mau dikenakan oleh anak remaja hingga dewasa, hijab ini sanggup direkomendasikan, lho!

4. Hijab syar’i dengan aksen kuncir

model kerudung syar'i 4

Jika style hijab di atas merupakan hijab kuncir yang simpel, hijab yang satu ini sanggup dibilang nyaris mirip terhitung dengan style hijab kuncir biasa, tapi punya modifikasi yang lebih modern berasal berasal dari aksen tumpuknya.

Hijab syar’i yang satu ini merupakan hijab instan dengan modifikasi yang asimetris yang sesuai mengakibatkan style syar’i jadi lebih trendi. Biasanya hijab style ini digemari oleh para pencinta fashion atau blogger untuk melengkapi penampilan sehari-hari mereka.

Selain itu, dengan hijab ini anda tidak kudu mengenakan dalaman hijab ulang kecuali tidak mendambakan dikarenakan hijab telah didesain dengan baik dan punya dua susunan yang anti menerawang.

5. Hijab syar’i bahan sifon

model kerudung syar'i 5

Apakah anda terhitung pengagum hijab bahan sifon? Hijab yang satu ini siap diandalkan untuk sehari-hari dengan bahannya yang mudah dan mengakibatkan penampilan nampak anggun.

Tidak kudu kuatir lagi, hijab yang satu ini punya dua susunan bahan supaya pas dipakai hijab tak menerawang. Mau dikenakan pas kasual hingga kondangan, hijab syar’i bahan sifon ini sesuai untuk dikoleksi.

6. Jilbab syar’i berlengan menyerupai baju

model kerudung syar'i 6

Jika anda pernah melihat hijab dengan lubang pada faktor kanan dan kiri, maka anda telah memahami wujud berasal berasal dari jilbab instan syar’i bahan spandeks berlengan. Jilbab yang satu ini memilik lengan yang memang didesain menyerupai baju. Fungsi berasal berasal dari hijab ini yakni sebagai hijab sekaligus pakaian.

Ketika anda sedang di tempat tinggal dan malas Mengenakan jilbab dan terhitung baju lengan panjang, hijab satu ini sanggup anda jadikan penyelamat. Dibandingkan dengan mengganti baju dan Mengenakan hijab secara manual, hijab syar’i berlengan merupakan solusi yang ringkas. Pilih warna hijab yang netral supaya anda sanggup memadukannya dengan mudah, ya.
 

7. Hijab syar’i bergo yang mudah ditemukan

model kerudung syar'i 7

Bergo merupakan style jilbab instan yang paling lazim ditemui di pasaran. Jenis jilbab instan satu ini disenangi, dikarenakan modelnya yang simple dan mudah dipakai. Ciri khas berasal berasal dari bergo adalah ada pet pada bagian depan yang menyerupai topi, tapi berukuran pendek.

Bergo terhitung ikut ada dengan tali yang sanggup anda kuncir ke belakang kepala. Kamu sanggup pilih bergo polos dengan warna solid ataupun yang ditambah dengan renda dan bordir. Untuk bahan, bergo ada dalam banyak ragam style bahan, terasa berasal berasal dari kaos, jersey, hingga katun.

8. Hijab faktor empat ala Oki Setiana Dewi

model kerudung syar'i 8

Jika anda senang melihat style hijab syar’i berasal berasal dari Oki Setiana Dewi. Kamu sanggup menggunakan hijab faktor empat berukuran besar supaya sanggup dikenakan menutupi hingga dada. Setelah itu, sematkan accessories berupa bros cantik pada samping hijab yang berikan tambahan sentuhan anggun pada penampilan.
 

9. Hijab serut samping yang unik

model kerudung syar'i 9

Jika anda kebanyakan melihat bergo polos, kini anda sanggup pilih bergo yang punya aksen serut pada bagian samping bahu. Aksen ini menaikkan keunikan pada tampilanmu. Pengguna hijab syar’i anda terhitung sanggup berikan tambahan hijab yang satu ini sebagai koleksi hijab paling baru. 

Kesimpulan
Sekian pembahasan singkat mengenai kumpulan koleksi model kerudung syar'i, hijab syari cadar, jilbab syari segi empat, jilbab syari jumbo, hijab syar'i adalah, model hijab syar'i pesta, hijab syari kartun, kerudung syari terbaru, model hijab pashmina, khimar, jilbab instan.

Baca:

Posting Komentar untuk "9 Model Kerudung Syar'i Modern untuk Remaja"