Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Model Kerudung Hijab buat Orang Gemuk

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Kumpulan model kerudung untuk orang gemuk. Setiap orang memiliki karakteristik berbeda, ada yang memiliki tubuh kurus ada pula yang gemuk. Ada yang puas dengan karunia yang diberikan Allah SWT, ada pula yang masih belum puas.

Bagi orang yang berpawakan kurus dan ingin lebih berisi, bisa dengan cara memperbanyak makan sembari memanjatkan doa agar cepat gemuk. Lalu bagi yang sudah dikarunai tubuh berisi atau gemuk, jangan lupa perhatikan penampilan biar makin cantik.

Salah satu yang perlu diperhatikan adalah mengenai kerudung. Ada banyak sekali contoh kerudung yang bagus dan cantik khusus untuk orang gemuk yang bisa dipakai dalam aktivitas sehari-hari, baik OOTD, menghadiri acara, atau bekerja dan berseklah.

Koleksi Model Kerudung untuk Orang Gemuk Terbaik

Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ingin membagikan kumpulan contoh model kerudung untuk orang gemuk, gendut, berpawakan terbaik, terbaru. Dijamin model kerudung yang akan kami bagikan ini bagus dan cocok buat Anda.

1. Style 1

model kerudung orang gemuk 1

Tidak masalah kok jika anda ingin gunakan hijab bermotif, asalkan anda gunakan inner ‘ambem’ bersama kata lain anti tembem untuk menyembunyikan pipi chubby-mu. Padankan inner yang senada bersama warna yang tersedia di motif hijabmu ya ladies. 

2. Style 2

model kerudung orang gemuk 2

Gaya hijab yang satu ini amat tepat dikenakan untuk kegiatan sehari-hari layaknya ke kantor. Modelnya yang menyerupai rambut yang diikat ke samping ini dapat menyamarkan bagian pipi dan leher. Sebaiknya gunakan hijab yang berbahan tidak tebal dan lembut layaknya sifon atau ceruti ya ladies.

3. Style 3

model kerudung orang gemuk 3

Tutorial hijab ini tidak benar satu trick yang cerdas untuk menutupi double chin anda lho. Hanya lumayan gunakan dua buah jarum pentul, tipe ini tepat bikin anda wanita aktif dan nggak suka ribet.

4. Style 4

model kerudung orang gemuk 4

Cara cantik lainnya yang dapat sebabkan si tubuh gemuk kelihatan langsing adalah bersama sebabkan beberapa layering pada hijab. Selain sebabkan tampilanmu lebih manis, layering ini dapat mengganti kebosanan bersama tipe hijab anda yang itu-itu saja.

5. Style 5

model kerudung orang gemuk 5

Warna yang cerah akan sebabkan penampilan makin lama lama fresh. Tutorial hijab yang satu ini amat tepat jika gunakan warna-warna pastel layaknya hijau, pink, atau tosca. Tambahkan headpiece atau earring untuk menyempurnakan penampilanmu yah ladies. 

Kesimpulan
Sekian pembahasan singkat mengenai koleksi model kerudung untuk orang gemuk, gendut, obesitas, dan ingin tampil cantik di hadapan umum dengan hijab, jilbab, dan kerudung terbarunya. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Baca: