Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

9 Model Kerudung Wisuda Menutup Dada

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Model kerudung wisuda. Ketika wisuda, seorang muslimah harus tampil beda. Sebab, di hari itu adalah hari perayaan setelah lama berjuang di bangku kuliah ataupun sekolah. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah model kerudung yang dikenakan.

Model kerudung kerap menjadi perhatian banyak lulusan saat mengikuti wisuda. Meski di dalam ruangan mereka memakai toga, namun ketika di luar, mereka akan melepasnya dan yang ditampilkan di depan umum adalah pakaian yang mereka kenakan. Biasanya batik lengkap dengan kerudungnya.

Kami memiliki beberapa rekomendasi model kerudung yang bisa Anda terapkan pada saat mengikuti kegiatan wisuda di sekolah, kampus, universitas, dan sebagainya. Di bawah ini kami juga membagikan beberapa tips memasangnya.

Koleksi Terbaru Model Kerudung Wisuda

Tanpa banyak obrolan lagi, langsung saja silahkan simak kumpulan rekomendasi daftar model kerudung dan jilbab yang menarik, bagus, singkat, dan bisa digunakan pada saat wisuda atau lulusan. Selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

1. Kerudung Wisuda Bahan Voal

model kerudung wisuda 1

Bahan hijab ini tentu udah tak asing ulang di kalangan hijabers. Bahan voal atau voille ini tidak menerawang, tidak enteng kusut dan enteng dibentuk. Tak heran bahan ini jadi pilihan untuk beragam macam acara termasuk acara wisuda. Bahan voal yang nyaman dipakai seharian dan sanggup bersama enteng kamu dapatkan di online shop langganan kamu. Apalagi kini bahan voal jadi bahan dasar berasal berasal dari hijab printing, bersama beragam macam pilihan yang menarik.

2. Kerudung Wisuda Bahan Polycotton

model kerudung wisuda 2

Selain bahan voal, bahan polycotton termasuk jadi pilihan untuk acara wisuda. Bahan polycotton merupakan campuran berasal berasal dari bahan sintetis polyester bersama bahan serat alam katun atau cotton. Umumnya bahan polycotton berbentuk jilbab faktor empat bersama piliha warna yang pastel. Bahan polycotton ini umumnya termasuk tipis. Sehingga sebaiknya kamu manfaatkan inner hijab atau ciput ninja sehingga sanggup menyerap keringatmu tepat di acara wisuda.

3. Kerudung Wisuda Bahan Katun bersama Swarovski

model kerudung wisuda 3

Untuk mempercantik penampilan, kamu termasuk sanggup kenakan hijab bahan katun bersama cermat Swarovski sehingga penampilanmu sederhana tetapi selalu elegan. Memiliki cermat bersinar berasal berasal dari swarovski, sanggup jadi kerudung yang cocok untuk kebaya.

4. Kerudung Wisuda Bahan Paris Jepang

model kerudung wisuda 4

Bahan paris Jepang tidak sama bersama bahan paris pada umumnya. Bahan paris Jepang tidak menerawang dan lebih enteng dibentuk dan termasuk tegak di dahi sementara dipakai. Bahan paris Jepang cocok untuk dipakai tepat wisuda dikarenakan menampilkan kesan elegan dan simpel. Namun sebelum akan kenakan hijab bahan paris jepang ini, sebaiknya kamu setrika hijab bersama rapi sehingga garis-garis lipatan tidak nampak tahu tepat dipakai.

5. Kerudung Wisuda Bahan Cornskin

model kerudung wisuda 5

Hijab bahan cornskin atau teksturnya seperti serat kulit jagung ini jadi pilihan hijabers dikarenakan warna pastelnya yang buat gemas. Hijab cornskin ini cocok dipakai untuk acara formal seperti wisuda. Bahan cornskin jadi hijab yang cocok untuk dipadukan bersama kebaya dan dipakai wisuda dikarenakan karakteristik kain yang tidak licin tepat dipakai dan tidak menerawang. Selain itu serat kain yang berongga-rongga sebabkan pemakaian jarum pentul atau peniti tidak merobek hijab.

6. Kerudung Wisuda Bahan Moscrepe

model kerudung wisuda 6

Moscrepe adalah keliru satu type kain yang umumnya digunakan sebagai bahan pembuatan hijab, dress dan gamis. Bahan moscrepe atau dikenal bersama moss crepe ini mempunyai serat yang lembut, nampak elegan dan berkesan mewah sehingga jadi kerudung yang cocok untuk dipadukan bersama kebaya brokat. Bahan moscrepe yang lumayan tebal dan serat kain yang rapat jadi tidak menerawang tepat dipakai. Tekstur bahan crepe ini mempunyai daya tarik tersendiri dikarenakan menyerupai seperti kulit jeruk.

7. Kerudung Wisuda Bahan Chiffon

model kerudung wisuda 7

Bahan chiffon atau sifon ini adalah kain yang terbuat berasal berasal dari perpaduan bahan sutra, katun, nilon, polyester atau rayon. Bahan ini cenderung tipis dan lentur tepat digunakan. Bahan chiffon sering digunakan untuk wisuda dikarenakan sebabkan pipi kamu sanggup nampak lebih tirus. Biasanya bahan chiffon digunakan untuk hijab pashmina yang sanggup bersama leluasa kamu bentuk cocok bersama keinginan.

8. Kerudung Wisuda Bahan Crinkle

model kerudung wisuda 8

Bahan yang satu ini tak perlu disetrika dikarenakan tampilannya sebenarnya kusut seperti belum disetrika. Bahan hijab crinkle ini sanggup termasuk kamu manfaatkan tepat wisuda dikarenakan menyerap keringat dan kamu tak usah repot membentuk hijab bersama bahan ini.

9. Kerudung Wisuda Bahan Satin Silk

model kerudung wisuda 9

Bahan ini kendati udah jarang dipakai oleh hijabers, termasuk sanggup kamu manfaatkan untuk wisuda dikarenakan mempunyai tekstur yang lembut dan glossy. Kerudung bahan ini tepat dipakai untuk acara formal dan semi formal seperti wisuda dan cocok untuk dipadukan bersama kebaya brokat.

Kesimpulan
Sekian pembahasan singkat mengenai kumpulan koleksi model kerudung wisuda, model jilbab wisuda segi empat, tutorial hijab wisuda simple segi empat, bahan kerudung untuk wisuda, make up wisuda, kebaya wisuda, menutup dada untuk wajah kotak.

Baca:

Posting Komentar untuk "9 Model Kerudung Wisuda Menutup Dada"