Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Model Kerudung Jeblosan Modern Simple

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Model kerudung jeblosan. Jeblosan merupakan istilah yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya langsung, instan, dan lain sebagainya. Maksud dari kerudung jeblosan adalah kerudung yang penggunaannya langsungan.

Cara memakai kerudung model ini jukup dijeblos atau dimasukkan ke kepala saja, tanpa perlu banyak setting atau mengatur ini itu, kerudung pun siap digunakan. Maka dari itu model kerudung seperti ini biasanya sederhana dan simple.

Model dari kerudungnya pun difokuskan pada motif yang terdapatpada kerudung itu sendiri. Entah dengan penambahan aksen, pita, berlian, permata, emas, atau hal-hal lain yang membuat kerudung ini tampil berbeda.

Model Kerudung Jeblosan Terbaru

Untuk itu pada kesempatan ini kami ingin membagikan beberapa kumpulan contoh model kerudung jeblosan yang bagus, menarik, cantik, simple, dan sederhana. Anda bisa menjadikannya sebagai OOTD atau menghadiri acara pesta dan kondangan.

1. Tali Ikat Belakang

model kerudung jeblosan 1

Model jilbab jeblosan yang ramai dipakai selebgram hijab memiliki tali kuncir belakang seperti pernah kala. Trennya kembali seperti pernah yang benar-benar simpel dan praktis. Seperti dikenakan selebgram Joyagh bersama bersama jilbab jeblosan nude yang muncul netral waktu dipadankan pakaian putih. Pilihan jilbab nude sebetulnya menjadi favorit hijabers muda waktu ini.

2. Layering

model kerudung jeblosan 2

Ada pula style bagian bawah yang layering supaya tetap beri tambahan kesan kekinian. Ellend Muzakky, selebgram hijab asal Riau menerapkan jilbab jeblosan bertali setelah itu bersama bersama pilihan palet navy blue. Ellend memadukan jilbab jeblosan polos dan pakaian ramai corak berpalet basic biru tua supaya tidak muncul terlalu berlebih dan juga tetap seirama.

3. Menutup Dada

model kerudung jeblosan 3

Panjang atau pendeknya jilbab sanggup dipilih tentang style personal Anda. Mencoba pilih jilbab jeblosan bertali yang dipakai Bella Almira muncul panjang menutup dada. Permainan layering tetap menjadi ciri khas jilbab jeblosan yang satu ini. Sementara warnanya baby pink beri tambahan sentuhan feminin.

4. Sifon

model kerudung jeblosan 4

Material yang digunakan untuk jilbab jeblosan kekinian bersama bersama style layering setelah itu biasa memakai bahan sifon yang mudah bukan katun tipis. Shella Alaztha memakai jilbab jeblosan warna krem yang cocok dipadukan bersama bersama beragam palet busana. Pilihan jilbab jeblosan warna cerah cocok dipakai siang hari.

5. Kasual

model kerudung jeblosan 5

Jilbab jeblosan ini lebih cocok dipakai waktu acara kasual. Selebgram asal Malang Aghnia Punjabi menerapkan jilbab jeblosan warna nude bersama bersama blouse polos yang lebih kasual. Tidak harus beri tambahan aksesoris seperti bros maupun kalung supaya tetap muncul sederhana.

Kesimpulan
Itu dia beberapa contoh koleksi model kerudung jeblosan, model kerudung pashmina, jilbab instan, jilbab bergo maryam, harga kerudung elzatta, kerudung zoya sekolah, harga kerudung rabbani, kerudung segi empat, harga kerudung zoya segi empat, kerudung bergo.

Baca: