Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Penghasil Uang VidMate: Cara Kerja dan Penarikan Uang

Daftar Isi [Tampil]

Satu dekade belakangan ini menjadi salah satu era menjamurnya penggunaan smartphone atau ponsel pintar yang banyak sekali digunakan masyarakat luas. Menggunakan ponsel pintar tidak hanya untuk tujuan komunikasi, lebih dari sekedar itu, ponsel kini menjadi alat yang digunakan untuk memudahkan banyak aktifitas, misalnya aktivitas belanja, aneka pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, PDAM, PBB dll. Dari sisi birokrasi juga banyak menggunakan aplikasi android untuk memangkas rantai birokrasi, seperti mengurus KTP, KK, pajak motor dan lain-lain. Kemajuan teknologi telekomunikasi berupa ponsel pintar kini telah menjadi gaya hidup sekaligus kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Menghasilkan uang juga salah satu hal yang memungkinkan dilakukan dengan bermodalkan handphone android. Ada berbagai cara untuk mendapatkan uang dari internet, seperti jadi influencer dengan memanfaatkan media sosial, monetisasi blog atau chanel YouTube, mengajar online, berjualan online di marketplace dan di media sosial dan lain sebagainya.  

Selain yang disebutkan pada paragraf sebelumnya,  salah satu cara lain menghasilkan uang lewat ponsel pintar adalah melalui aplikasi penghasil uang.  Artikel ini akan membahas salah satu aplikasi penghasil uang dengan cara kerja yang sangat mudah.  Aplikasi tersebut adalah VidMate Cash. Berikut ini cara kerja aplikasi penghasil uang dimaksud beserta cara penarikan dana hasil dari VidMate Cash. 

Cara Kerja Aplikasi

Aplikasi penghasil uang VidMate memiliki cara kerja yang sangat mudah untuk dilakukan. Namun sebelum menjelaskan lebih lanjut, tentunya kamu perlu menginstal aplikasi VidMate Cash terlebih dahulu. Silahkan kunjungi websitenya VidMate Cash dan unduh file apk nya. Setelah aplikasi selesai terinstall, buka aplikasi VidMate Cash. 

Cara agar mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang ini adalah dengan mengerjakan tugas-tugas yang ada di menu meraih tunai. Ada bermacam tugas yang bisa kamu kerjakan setiap hari pada menu tersebut. Beberapa pekerjaan atau tugas yang bisa kamu lakukan antara lain melakukan check-in harian, menonton iklan, menginstal aplikasi sesuai instruksi, memainkan games, dan memasukkan kode undangan.

Contoh-contoh tugas di VidMate Cash

Setiap jenis pekerjaan memiliki imbalan koin dengan nilai yang berbeda-beda. Misalnya untuk aktivitas check-in harian dihargai 400 koin. Kemudian memasukkan kode undangan dihargai 600 koin. Menonton iklan dihargai 100 koin dan sebagainya. Setiap 10 koin bernilai Rp1, dengan demikian 1000 koin adalah Rp100. 

Cara penarikan uang dari VidMate Cash

Setelah berhasil mengumpulkan koin, kamu dapat menarik koin hasil mengerjakan aktivitas tugas di VidMate. Minimal pencairan adalah 20.000 koin yang berarti Rp2000. Cara melakukan penarikan dana adalah sebagai berikut:


Tahapan penarikan dana

  • Pertama buka aplikasi VidMate Cash, kemudian klik menu meraih tunai.

  • Dibagian tampilan saldo ada tombol “Menarik”.

  • Klik tombol “Menarik”

  • Jika kamu belum daftar untuk memiliki akun, kamu akan diminta daftar terlebih dahulu, kemudian verifikasi dan terakhir kamu bisa menarik saldo yang kamu punya.

  • Penarikan dana bisa dilakukan ke akun GoPay atau DANA milikmu. 

  • Kamu dapat melakukan penarikan dana setiap kali saldo mu masih memenuhi batas ambang penarikan, yaitu minimal Rp2000.

Apakah Aplikasi VidMate Cash Aman ?

Tentunya sebelum memilih aplikasi kita harus berhati-hati, jangan sampai aplikasi dengan iming-iming uang malah merugikan kita. VidMate Cash sejauh ini aman dan terbukti membayar penggunanya. Belum ada laporan akan kerugian orang-orang atas aplikasi ini. Aplikasi VidMate Cash memang tidak tersedia di PlayStore, namun bukan berarti aplikasi tersebut tidak aman. Lebih lanjut kamu bisa mencari YouTube dan blog di internet untuk melihat review orang-orang tentang aplikasi ini.

Apakah Aplikasi VidMate Cash Worth it ?

Aplikasi ini memang memberikan imbalan yang sedikit, namun hal tersebut sah-sah saja, masih seimbang dengan mudahnya penugasan yang ada pada aplikasi. Lagipula untuk tugas yang lebih rumit mendapatkan imbalan lebih besar dibandingkan penugasan yang sederhana dan mudah. Jadi usaha yang dilakukan masih berbanding lurus dengan imbalan yang didapatkan. Aplikasi semacam ini sangat cocok buat anak-anak muda yang punya banyak waktu berinteraksi dengan gadget mereka. Dari pada bosan dengan aktifitas internet yang itu-itu aja, mending install aplikasi VidMate Cash dan dapatkan uang dari aktivitas memegang gadget Anda. 

Kesimpulan

Dapat disimpulkan bahwa cara kerja aplikasi VidMate Cash membayar penggunanya adalah melalui pengerjaan tugas-tugas yang disediakan oleh aplikasi VidMate Cash. Kemudian untuk penarikan dana bisa dilakukan melalui GoPay dan Dana, dengan minimal penarikan sebesar Rp2000, dan pengguna harus melakukan pendaftaran dan verifikasi data terlebih dahulu sebelum melakukan penarikan dana. 

Demikian cara kerja penggunaan aplikasi VidMate Cash dan cara melakukan penarikan dana ke akun GoPay atau Dana. Sudah saatnya menggunakan internet lebih bijak dan produktif. Jangan hanya menghabiskan kuota dan bersifat konsumtif, saatnya kamu mendapatkan uang dari internet. Ambil handphone mu dan install aplikasi VidMate Cash sekarang.