Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa Agar Bisa Melihat Makhluk Halus atau Hantu

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Doa untuk melihat makhluk tak terlihat. Sebagian orang memiliki kemampuan khusus yaitu bisa melihat makhluk halus, jin, syaitan, iblis, dan semacamnya. Sebagian orang lainnya tidak bisa melakukan ini karena mata batinnya tidak terbuka.

melihat makhluk halus

Betul, kemampuan indra keenam bisa melihat makhluk astral merupakan sesuatu yang istimewa, dan hal tersebut hanya bisa didapat ketika mata batin seseorang berada dalam kondisi terbuka. Apakah ini keuntungan? Atau justru kerugian karena bisa melihat sesuatu yang menyeramkan? Misalnya ketika melewati kuburan, dengan kemampuan ini Anda bisa melihat arwah gentayangan.

Itu semua tergantung kepada bagaimana Anda menanggapinya. Yang jelas, ada banyak orang yang ingin bisa memiliki kemampuan ini. Tujuannya sangat iseng dan aneh, yakni hanya agar bisa melihat makhluk halus sebelum dia meninggal dunia.

Nah tahukah Anda bahwa dalam agama Islam ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencoba membuka mata batin, yang pertama adalah dengan berdoa dan yang kedua adalah dengan berbagai cara dan amalan.

Pada kesempatan ini kami ingin membagikan bacaan lafadz doa yang dapat dipanjatkan untuk meminta kepada Allah SWT agar bisa melihat makhluk halus dalam agama Islam serta tips dan cara agar bisa membuka mata batin dalam hati.

Doa untuk Melihat Makhluk Halus Dalam Islam

doa melihat makhluk halus

Allah SWT adalah Dzat yang bisa melihat apapun yang ada di alam semesta ini, termasuk isi hati kita yang paling kecil sekalipun. Allah SWT pun memiliki kemampuan untuk memberikan kuasa penglihatan kepada manusia atas hal-hal yang secara normal tidak tampak, misalnya dunia astral yang berisi makhluk-makhluk ghaib.

Melalui bacaan doa berikut, mudah-mudahan Allah SWT membuat kita bisa melihat hantu dan sejenisnya. Silahkan simak teks lafadz bacaan doa untuk melihat makhluk halus menurut agama Islam ditulis dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia lengkap.

بسم الله رحمت الغيب والسموات والأرض,أللهم جزْعليك البصر

Bismillahi Rokhmatal Ghoiba Wassamawati Wal Ardhy, Allohumma Juz ‘Alaikal Bashor

Artinya:
"Dalam nama Allah SWT, kasihanilah yang tak terlihat, langit, dan bumi, semoga Tuhan membuatmu melihat."

Cara Melihat Makhluk Halus Dalam Islam

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melihat makhluk halus. Bagi yang belum pernah, ini erat kaitannya dengan membuka mata batin. Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuka mata batin dan melihat makhluk halus.

1. Puasa Weton

Puasa weton merupakan puasa yang dilakukan pada hari keahiran Anda. Puasa ini dilaksanakan seperti puasa pada umumnya namun dengan pembacaan doa niat yang berbeda kurang lebih seperti ini: "Hamba niat berpuasa hari ini sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan anugerah dan rahmat yang Engkau karuniakan pada hamba."

2. Sedekah Weton

Sedekah weton adalah sedekah yang dilakukan pada hari lahir berupa uang dengan jumlah nominal weton atau tanggal lahir Anda. BilaAnda lahir hari sabtu pahing, maka Anda harus bersedekah Rp 18.000, Rp 180.000, dst. dengan ketentuan Hari = Senin : 4, Selasa : 3, Rabu : 7, Kamis : 8, Jumat : 6, Sabtu : 9, dan Minggu : 5 Pasaran = Pon : 7, Wage : 4, Kliwon : 8, Legi : 5, dan Pahing : 9.

3. Mandi Suci

Mandi suci bukan mandi biasa atau mandi wajib, melainkakn merupakan mandi taubat yang dilakukan pada pukul 12 malam meski sama-sama ditujukan untuk menyucikan diri dan menghilangkan pikiran negatif.

Kesimpulan
Sekian pembahasan mengenai doa untuk melihat makhluk halus, hantu, iblis, jin, syaitan, dan teman-temannya, doa mohon dibukakan mata batin oleh Allah SWT agar kita bisa melihat makhluk astral yang umumnya tak tampak di mata.

Baca:

Posting Komentar untuk "Doa Agar Bisa Melihat Makhluk Halus atau Hantu"