Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

9 Model Kerudung untuk Olahraga Terbaru

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Model kerudung untuk olahraga. Menjalani olahraga adalah hal yang penting, terlebih karena dengan olahraga, tubuh kita akan terjaga kesehatannya. Tanpa olahraga atau bergerak, tubuh akan kehilangan kemampuan daya tahan tubuh atau imunitasnya.

Penyakit pun bisa mudah menyerang tubuh dan kita akan jatuh sakit. Maka dari itu, rajinlah olahraga secara rutin, misalnya setiap pekan, setiap 2 hari sekali, atau seminggu dua kali. Dan perlu diingat pula, khusus bagi muslimah selalu jaga aurat dari pandangan lelaki.

Kenakanlah kerudung atau jilbab ketika berolahraga, terutama jika olahraga tersebut dilakukan di tempat umum seperti taman, lapangan, atau lokasi gym. Model kerudung yang digunakan untuk berolahraga juga berbeda dengan model kerudung yang biasa digunakan saat OOTD.

Model Kerudung untuk Olahraga Terbaru

Nah di sini kami akan membagikan beberapa kumpulan contoh koleksi model kerudung, hijab, jilbab yang bagus dan cocok untuk olahraga, terbaru, modern, simple, nyaman digunakan, dan tentu saja tak mengganggu aktivitas olahraga.

1. Kerudung Instan Khusus untuk Olahraga

model kerudung untuk olahraga 1

Kini tersedia banyak Kerudung instan yang dibuat tertentu untuk olahraga. Beragam style bahan di tawarkan supaya kulit kepala selamanya sanggup bernapas meski tertutup Kerudung. Begitupun bersama dengan bersama dengan desainnya. Kerudung instan untuk olahraga didesain simpel supaya tidak mengganggu pergerakan sepanjang olahraga.

Pilih Kerudung instan yang desainnya cocok bersama dengan bersama dengan bentuk wajahmu. Pertimbangkan terhitung penentuan bahannya. Pilih Kerudung bersama dengan bersama dengan bahan yang menyerap keringat dan lentur.

2. Kerudung Segi Empat Bergaya Simpel

model kerudung untuk olahraga 2

Kamu terhitung masih sanggup Mengenakan Kerudung faktor empat untuk berolahraga. Namun, pastikan memilih Kerudung faktor empat bersama dengan bersama dengan bahan yang enteng dan menyerap keringat layaknya voile. Pilih tipe Kerudung kasual yang sederhana, tanpa pakai jarum pentul. Banyak jarum pentul sanggup membahayakanmu waktu banyak bergerak.

3. Kerudung Pashmina Berbahan Ringan

model kerudung untuk olahraga 3

Kamu terhitung sanggup pakai pashmina asalkan bahannya tidak tebal. Bahan yang terlalu tidak tipis bakal cepat memicu tubuh gerah dan kepala tidak nyaman. Pilih bahan yang enteng dan ‘jatuh’, layaknya sifon ceruti, viscose, atau voile. Kenakan Kerudung bersama dengan bersama dengan tipe sederhana, supaya kamu nyaman bergerak.

Ada lebih berasal dari satu poin harus yang harus diperhatikan waktu memilih Kerudung untuk berolahraga, layaknya desain dan bahannya. Tetapi, yang tak kalah harus berasal berasal dari penentuan tipe adalah perawatan rambut bagi yang berKerudung. Olahraga bersama dengan bersama dengan rambut tertutup bakal memicu keringat tertahan. Rambut lepek hingga ketombe sanggup menjadi kasus para Kerudungers sesudah berolahraga.

4. Kerudung Pashmina ala Malaysia

model kerudung untuk olahraga 4

Kerudung pashmina bersama dengan bersama dengan tipe ala Kerudungers Malaysia terhitung sanggup menjadi pilihan untuk olahraga. Kerudungers Malaysia biasanya mengenakan pashmina bersama dengan bersama dengan bagian dahi yang rapat, menjadi berkenaan ini sanggup membuatmu lebih nyaman bergerak. Gaya Kerudung layaknya ini terhitung cuma perlu satu peniti di bagian belakang. Ikat pashmina di belakang leher bersama dengan bersama dengan rapi supaya tidak enteng lepas.

Biasanya, Kerudungers Malaysia pakai Kerudung berbahan sifon atau satin. Agar nyaman dikenakan waktu olahraga, memilih Kerudung sifon berjenis ceruti atau pindah bersama dengan bersama dengan Kerudung berbahan kaos. Kerudung berbahan satin tidak cukup cocok untuk olahraga karena teksturnya licin. Model Kerudung sporty ini sanggup kamu memilih untuk olahraga yoga atau cardio.

5. Kerudung Menutup Dada

model kerudung untuk olahraga 5

Jika berolahraga di area terbuka, pastikan Kerudung selamanya menutup aurat bersama dengan bersama dengan baik. Kamu sanggup memilih style Kerudung sporty menutup dada bergaya simpel. Pilih pashmina berbahan viscose atau kaos. Setelah merekatkan Kerudung bersama dengan bersama dengan jarum pentul atau peniti di bawah dagu, silangkan pashmina, tarik ke belakang dan tarik kembali ke depan hingga menjuntai menutupi dada. Gaya ini cocok untukmu yang menghendaki jogging di pagi hari.

6. Kerudung Hoodie

model kerudung untuk olahraga 6

Kamu terhitung sanggup memaksimalkan manfaat hoodie pada jaket olahraga yang dipakai. Hoodie sanggup dipakai sebagai penutup kepala yang stylish. Tetap Mengenakan Kerudung di bagian dalam.

Pilih Kerudung berbahan enteng bersama dengan bersama dengan tambahan ciput yang unik supaya penampilanmu terlihat berbeda. Kini tersedia banyak style ciput yang dijual di pasaran, tidak benar satunya adalah ciput asimetris yang sempat hits lebih berasal dari satu tahun yang lalu. Model Kerudung sporty layaknya ini cocok kamu memilih untuk berolahraga baik di di dalam maupun luar ruangan.

7. Kerudung Turban

model kerudung untuk olahraga 7

Kerudung turban memiliki bentuk yang praktis supaya cocok dipakai olahraga. Kenakan ciput ninja untuk menutupi bagian leher. Pilih tipe turban yang simpel dan tidak pakai banyak jarum pentul. Pastikan turban melekat bersama dengan bersama dengan baik di kepala dan tidak enteng jatuh waktu kamu bergerak.

Kamu terhitung sanggup memilih turban instan yang banyak dijual di pasaran. Pilih turban bersama dengan bersama dengan bahan kaos supaya menyerap keringat. Kamu terhitung sanggup memberi tambahan bandana di atas turban untuk menaikkan kesan sporty. Turban sanggup kamu memilih untuk berolahraga yoga hingga zumba.

8. Kerudung Layer

model kerudung untuk olahraga 8

Kamu terhitung selamanya sanggup berkreasi bersama dengan bersama dengan Kerudungmu waktu berolahraga. Salah satunya tipe yang satu ini. Gunakan Kerudung faktor empat berbahan katun atau voile yang menyerap keringat dan ringan. Untuk merekatkan layer Kerudung, kamu harus bros atau peniti. Hindari penggunaan jarum pentul karena enteng terjatuh.

Namun, tipe Kerudung layer ini tidak cocok di seluruh cabang olahraga. Kenakan tipe Kerudung ini untuk olahraga bersama dengan bersama dengan gerakan yang tidak terlalu intens seperto yoga, jogging, atau tennis.

9. Kerudung Pashmina Simpel

model kerudung untuk olahraga 9

Lebih suka pakai Kerudung berwujud selendang atau pashmina? Kamu terhitung selamanya sanggup memakainya untuk berolahraga. Pilih pashmina bersama dengan bersama dengan bahan yang enteng dan menyerap keringat layaknya viscose atau voile.

Kamu sanggup menyilangkan pashmina dan tarik ke belakang. Jika bahan jilbabnya didominasi cotton, Kerudung tidak bakal enteng bergerak dan melekat di kepala. Gaya Kerudung layaknya ini terhitung sanggup kamu pakai untuk berjalan-jalan, tak cuma untuk berolahraga. 

Kesimpulan
Itu dia beberapa contoh koleksi model kerudung untuk olahraga, kerudung sportswear indonesia, pakaian olahraga kerudung, jilbab olahraga elzatta,noore, specs active kerudung, jilbab olahraga nike, kerudung olahraga, kerudung sport nike.

Baca: