Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

30 Kata Kata Muslimah Rindu Kekasih yang Singkat

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Kata kata muslimah tentang rindu. Rindu adalah racun dunia, rindu bisa membaut kita hilang akal dan menyebabkan seseorang bisa menjadi bertindak semaunya tanpa pikir panjang. Rindu itu berat, seperti itulah kata Dilan.

kata kata muslimah rindu kekasih

Pun demikian dialami oleh para muslimah. Rindu akan menjadi rintangan yang menghambat meluapkan cinta kepada suami. Tidak ada yang berhadap LDR untuk menghindari perasaan rindu, namun tetap saja di dunia ini, ada yang harus mengalami perasaan berat tersebut.

Misalnya karena pekerjaan suami sebagai pilot, nahkoda kapal, masinis, atau sebagainya yang mengharuskan suami tidak pulang dalam jangka waktu yang lama. Bahkan pulangnya bisa seminggu sekali, sebulan sekali, atau setahun sekali.

Nah di kesempatan ini, kami ingin membagikan beberapa kumpulan kata-kata muslimah tentang perasaan rindu di dalam hati. Kata-kata ini juga sangat bagus dibagikan di media sosial sebagai sarana meningkatkan semangat bagi muslimah yang tengah dilanda rindu.

Kata Kata Muslimah Tentang Rindu

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak pembahasan mengenai kumpulan kata bijak muslimah tentang rindu yang menginspirasi dan memotivasi di bawah ini. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah kata-kata bijak muslimah tentang rindu.

1. Kata Muslimah Rindu Seseorang

"Bersabaralah dikarenakan Allah SWT mencintai golongan orang-orang yang bersabar."

"Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar menahan untuk bertemu."

"Jangan benar-benar bersedih dikarenakan pemberian akan tetap mampir bersama bersama bersama bersama kesabaran."

"Kupinjam namamu di sepertiga malamku untuk kubincangkan bersama bersama Rabb-ku."

"Kepadamu senja kutitipkan salam, sampaikan untuk sang rembulan malam bahwa saya disini benar-benar memendam rindu yang teramat dalam."

"Jarak mengajarkanku banyak hal, bersabar menanti pertemuan, saling percaya walau tak tetap bertatap mata, dan saling mengerti."

"Jika rindu, berdoalah! Semoga hati tetap teasa dekat walau berjauhan. Bukan melepas rindu bersama bersama memuaskan nafsu semata."

2. Kata-kata Rindu Singkat

"Sebab jarak akan tetap tersedia prasangka. Namun pas doa sudah terucap, maka ia akan sigap mengubahnya."

"Sungguh indah pas kami saling mencintai dikarenakan Allah. Bahkan, rindu yang kurasakan pas ini pun dikarenakan anugerah yang Allah berikan kepada kita."

"Untukmu yang jauh di sana, kuharap engkau tetap memelihara hatimu. Seperti saya di sini yang tetap memelihara hatiku."

"Cintailah seseorang bersama bersama kesederhanaan dan rindukanlah seseorang terhitung bersama bersama kesederhanaan."

"Cinta itu seperti menanam sebuah pohon. Jika kami sabar, pohon itu sanggup menjadi tumbuhan yang benar-benar besar dan kuat."

"Memiliki pasangan bukan hanya perihal cinta dan kerinduan, melainkan sebagai wujud ibadah kepada Allah." 

"Mungkin mendoakanmu berasal berasal dari jauh adalah langkah paling baik agar saya sanggup memelukmu di di dalam rasa rindu ini." 

"Jika saya di sini menanti, kuharap kau di sana terhitung menjaga. Jika saya di sini berdoa, kuharap kau di sana tetap setia."

3. Kata Rindu Menyentuh Hati

"Menunggumu di di dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada mengungkapkannya. Menantimu di di dalam doa lebih bermakna daripada menjelaskannya."

"Cinta bukan perihal bagaimana perasaan itu muncul. Tapi, bagaimana perasaan itu agar tetap utuh dan terjaga tanpa lewat batasnya." 

"Allah benar-benar paham bersama bersama doa-doa yang kami panjatkan, bahkan pada pas kami tak sanggup mendapatkan kata yang pas untuk mengungkapkannya." 

"Hati yang tengah diuji kesabaran itu sebenarnya pahit pada awalnya. Tapi percayalah, ia akan manis di akhirnya. Jadi bersabarlah ,semoga kesabaran ini berbuah kebaikan." 

"Jika bukan dikarenakan keyakinanku bahwa takdir Allah lebih indah berasal berasal dari segala rencanaku, sanggup saja pas ini saya sudah menyesal." 

"Menanti itu berat, anda mesti banyak bekal agar kuat. Dan bekal itu ialah bersama bersama mendekatkan diri kepada Allah."

"Tidak pikirkan seberapa menyakitkan jarak itu, tidak memilikimu di di dalam hidupku akan lebih buruk."

4. Kata-kata LDR Islami

"Sungguh wanita sanggup menyembunyikan cinta sepanjang 40 tahun, tapi tak sanggup menyembunyikan cemburu meski hanya sesaat."

"Hiburlah hatimu, siramilah ia bersama bersama percikan hikmah. Seperti halnya fisik, hati terhitung merasakan letih."

"Yakinlah, tersedia suatu hal yang menantimu sesudah banyak kesabaran (yang kau jalani), yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit."

"Kamu tidak dulu jauh dariku, kemanapun saya pergi anda tetap ada. Karena saya tetap dihatimu, yang jauh sekedar raga kita, bukan hati kita."

"Jiwa hampa tanpa cinta, hati hampa tanpa iman."

"Teman sejati adalah dia yang tetap memberi nasehat pas menyaksikan kesalahanmu dan dia yang mau membelamu di pas anda tidak ada."

"Firman Allah adalah obat bagi hati."

"Ada dua langkah untuk bertekun hidup yang menyenangkan, entah itu di di di dalam hati seseorang ataukah di di dalam doa seseorang."

Kesimpulan

Demikian ulasan singkat mengenai kata kata muslimah tentang rindu, kata kata rindu singkat, sajak rindu, kata-kata bijak, kata mutiara cinta islami untuk kekasih, kata kata cinta islami bahasa inggris, kata-kata jomblo terhormat, kata bijak motivasi islam, quotes cinta dalam diam.

Baca:

Posting Komentar untuk "30 Kata Kata Muslimah Rindu Kekasih yang Singkat"