Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa Islam agar Mantan Kembali Mencintai Kita

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Bacaan doa Islam agar mantan kembali. Penyesalan pasti datang terlambat. Ada kalanya seseorang menemukan orang benar-benar peduli terhadapnya, namun karena egonya ia memutuskan untuk menghentikan sebuah hubungan.

mantan pacar kekasih

Ketika dia menyadari bahwa tak ada yang bisa menggantikan posisi sang mantan, berharaplah ia kepada Allah SWT agar mengembalikan hubungan yang sebelumnya pernah mereka jalani. Doa pun sangat gencar ia lakukan.

Salah satu doa mustajab agar orang mencintai kita adalah dengan doa agar orang yang kita cintai mencintai kita. Doa ini bisa dipanjatkan kapan saja, baik pada saat sholat tahajud, selesai sholat wajib, maupun pada saat setelah selesai membaca alquran.

Kita harus ingat bahwa Allah SWT memiliki kuasa untuk mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Bisa pula ia mengubah mantan yang awalnya tidak lagi mencintai kita, juga kembali mencintai kita.

Maka dari itu, sangat penting untuk berharap kepada Allah SWT agar orang yang pernah putus dari hubungan pacaran dan kekasih dari kita, bisa kembali menyayangi kita apa adanya. Namun perlu diingat lagi, semua keputusan ada di tangan Allah SWT.

Doa Islam Supaya Mantan Kembali

doa islam agar mantan kembali

Adapun makna dari doa ini ialah memohon kepada Allah SWT supaya kita bisa mendapatkan pasangan terbaik. Entah itu mantan yang kembali kepada kita sesuai harapan, atau justru Allah SWT memberi orang lain dalam hidup kita. Apapun keputusan-Nya, kita harus menerima.

Berikut adalah teks, lafadz, bacaan doa dalam agama Islam supaya mantan kembali mencintai dan menyayangi kita sesuai sunnah berdasarkan hadist shahih dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia yang lengkap.

1. Doa agar Mantan Menyesal Mutusin Kita

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ
تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ
ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Qul in kuntum tuhibbuunallooha fattabi’uunii yuhbibkumulloohu wa yagfir lakum dlunuubakum walloohu gofuuruurrohiim.

Artinya:
Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.

2. Doa Supaya Mantan Ingat Kita Terus

اللاهومما ينني اس الوكا، بي هايباتي ادهاماتيكا، وابي ساتهواتي جالااليكا ان تاج’الا ماهابباتيي فيي قالبيي …[kemudian sebutkan orang yang anda maksud] ، وا القيل ماهابباتا وال ماواد داتا فيي قالبيهي وا  اتهتهيفهو، الاييا بي فادهليكا ياا كارييم.

Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii … [kemudian sebutkan orang yang anda maksud], Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa  Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

Artinya:
Ya Allah, swsungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati …[kemudian sebutkan orang yang anda maksud]. Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Maha Mulia.

Kesimpulan
Itu dia beberapa contoh koleksi doa islam agar mantan kembali, doa dalam islam agar orang yang pacaran cepat putus, doa agar mantan pacar minta balikan sama kita, doa agar mantan menyesal mutusin kita, doa agar mantan menghubungi kita lagi, doa agar mantan tergila gila, wirid mengembalikan kekasih, doa supaya mantan ingat kita terus.

Baca: