Bacaan Niat Puasa Agar Cepat Hamil Punya Anak

Bacaan Niat Puasa Agar Cepat Hamil Punya Anak
Daftar Isi Artikel
Abiabiz.com - Bacaan niat puasa agar cepat hamil. Setiap orang tentu mendambakan memiliki anak, terutama pasangan yang baru menikah. Oleh karena itu kita harus senantiasa memanjatkan misalnya doa cepat hamil anak kembar bagi yang ingin punya dua anak sekaligus.

niat puasa agar cepat hamil

Selain itu, banyak pula amalan-amalan lain yang bisa dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT agar segera dikaruniai anak, salah satunya adalah dengan melaksanakan puasa khusus agar cepat hamil. Loh memangnya ada?

Puasa ini dilakukan khusus bagi yang ingin memiliki keturunan, buah hati, atau bayi, baik yang baru menikah maupun bagi yang sudah lama berumah tangga namun belum juga dikaruniai anak oleh Allah SWT sepanjanng hidupnya.

Nah bagi yang belum mengetahui puasa apa ini, berikut di bawah ini kami akan menjelaskan apa sih sebenarnya puasa untuk memohon agar cepat hamil yang dimaksud, dan bagaimana bacaan niatnya. Langsung saja tanpa basa basi kembali silahkan simak penjelasan di bawah berikut.

Apa itu Puasa Agar Cepat Hamil?

Ada satu ibadah puasa yang dikerjakan untuk memohon suatu hajat atau harapan tertentu, puasa tersebut adalah puasa sunnah hajat. Puasa ini bisa dilaksanakan oleh siapa saja yang memiliki hajat. Bagi wanita, puasa ini juga bisa diamalkan sebagai salah satu cara untuk memohon supaya cepat hamil.

Puasa hajat memang memiliki keutamaan dan keistimewaan mengabulkan apa saja keinginan yang melakukannya, namun dengan catatan keinginan tersebut adalah keinginan yang mulia, baik, dan tentu dikehendaki Allah SWT karena Allah SWT meridhoinya.

Untuk pelaksanaan, tata cara, waktu pembacaan niat, hingga berapa hari lamanya puasa hajat khusus untuk permohonan disegerakan hamil sebenarnya sama saja dengan niat dan tata cara puasa hajat pada umumnya, selengkapnya bisa dibaca pada artikel puasa hajat.

Niat Puasa Agar Cepat Hamil

Membaca niat puasa supaya cepat hamil dan diberikan keturunan harus dilakukan dengan cara yang sungguh-sungguh, dengan istiqomah dan dari hati yang paling dalam. Bila dilakukan secara main-main, ibadah yang kita lakukan pun tidak akan bermakna apa-apa.

Berikut adalah teks lafadz bacaan doa niat puasa hajat untuk memohon agar cepat hamil dan memiliki anak ditulis dalam bahasa Arab, tulisan latin, serta terjemahan bahasa Indonesia lengkap sesuai sunnah berdasarkan hadist shahih.

نَوَيْتُ صَوْمَ النَّذَرِ لِلَّهِ تَعَالىَ

Nawaitu shauman nadzari lillaahi ta’aalaa.

Artinya:
"Aku niat puasa nazar alasannya yaitu Tuhan Ta’ala."

Kesimpulan
Itulah pembahasan mengenai niat puasa agar cepat hamil, amalan puasa untuk promil alhamdulillah berhasil, ibu hamil, niat puasa 7 hari agar cepat hamil, doa agar cepat hamil, dzikir, wajib dilakukan, amalan doa cepat hamil dengan puasa mustajab, dan sebagainya.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>