Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

9 Model Kerudung untuk Wajah Bulat Simple

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Model kerudung wajah bulat. Setiap wanita memiliki karakteristik wajah yang berbeda-beda. Ada yang oval, lonjong, datar, bulat, presisi, dan lain sebagianya. Setiap wajah tersebut, tentu saja akan bisa tampil lebih cantik dan beda jika menggunakan jenis kerudung tertentu.

Wajah bulat misalnya, akan lebih cantik jika dipadukan dengan kerudung yang tipis dan tidak neko-neko. Kerudung seperti model segi empat, misalnya, akan sangat cocok untuk para muslimah berwajah bulat yang ingin tetap percaya diri di hadapan umum.

Selain itu masih banyak pula berbagai contoh model kerudung untuk wajah bulat yang cocok dijadikan referensi Anda. Kami telah merangkumnya dari berbagai sumber dan Anda bisa menyimaknya secara lengkap di bawah ini.

Model Kerudung Wajah Bulat yang Sederhana

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap dari kumpulan koleksi foto dan gambar model kerudung untuk wanita muslimah yang berwajah bulat sederhana, simple, menarik, dan cantik. Silahkan disimak.

1. Jangan Menggunakan Gaya Kerudung yang Menumpuk di Leher

model kerudung wajah bulat 1

Ketika anda mengenakan turtleneck, efeknya anggota wajah jadi pusat perhatian dikarenakan leher tak terlihat dan membawa efek wajahmu terlihat bulat. Nah, efeknya termasuk mirip sama ketika anda memakai type hijab yang menumpuk di anggota leher. Sebab layering hijab berikan kesan penuh di anggota leher dan berikan kesan lehermu pendek dan wajah bulat tambah tegas.

2. Menggunakan Ciput Ninja

model kerudung wajah bulat 2

Bagi lebih dari satu perempuan, mengenakan ciput ninja bukan suatu pilihan dikarenakan tidak nyaman dan jadi gerah. Padahal, jika anda pas menentukan bahan ciput ninja yang nyaman, dijamin jadi solusi pas untuk hijabers yang punya wajah bulat. 

Sebab dengan dengan mengenakan ciput ninja atau ciput anti tembem, wajahmu akan terlihat lebih tirus. Untuk menentukan ciput yang nyaman dan fleksibel, anda bisa menentukan ciput dengan dengan bahan kaos rayon super, spandex, rajut, dan termasuk jersey.

3. Pilih Motif Kerudung yang Sederhana

model kerudung wajah bulat 3

Jika bosan dengan dengan hijab warna hitam polos, pemilik wajah bulat sebaiknya menjauhkan motif hijab yang terlampau ramai dan menumpuk. Supaya lebih aman, menentukan saja motif yang simpel dan tak terlampau mencolok, ya. Walau jika hijab motif bunga-bunga lagi ngetren, jangan paksakan belanja jika ujung-ujungnya buat wajah bulatmu tambah terlihat. Jika kepingin banget, anda tetap boleh membelinya asalkan motifnya cuma tersedia di pinggir hijab, bukan motif yang menumpuk dekat area kepala atau wajah.

4. Pilih Kerudung Warna Hitam

model kerudung wajah bulat 4

Tips yang satu ini pasti udah diaplikasikan oleh kamu, kan dikarenakan sebetulnya pilihan teraman. Hijab warna hitam sebetulnya beri tambahan efek tirus. Tapi jangan asal menentukan bahan termasuk ya meski yang dipilih warna hitam. Karena tidak benar menentukan bahan pun tetap bisa tambah membentuk wajah bulatmu. Jadi, menjauhkan bahan bahan katun dan crinkle yang akan tambah mempertegas wujud wajah bulatmu.
 

5. Pastikan Posisi Kerudung

model kerudung wajah bulat 5

Kamu termasuk wajib memperhatikan posisi hijab. Pastikan anggota atas hijabnya berbentuk runcing supaya bisa menyamarkan wajah bulat jadi tirus. Jangan lupa termasuk memajukan kerudung di anggota pipi supaya berikan kesan tirus.

6. Pilih Bahan yang Tipis

model kerudung wajah bulat 6

Jika menentukan hijab berbahan tebal, akan berisiko mempertegas wujud wajah bulat. Jadi sebaiknya menentukan bahan hijab yang tidak tebal untuk wajah bulat. Dengan bahan yang tidak tebal anda termasuk akan lebih nyaman seharian di luar beraktivitas.

7. Jangan Jepit di Bawah Dagu

model kerudung wajah bulat 7

Pernah menyaksikan hijabers yang hijabnya maju banget dan dijepit di anggota dagu? Sebaiknya menjauhkan langkah ini dikarenakan wajahmu akan terlihat terlampau bulat. Sebaiknya jepit hijab di posisi rahang, lebih-lebih jika mau gampang, anda bisa menyelipkan saja anggota hijab tanpa wajib memakai peniti.

8. Hindari Egyptian dan Spanish Hijab Styles

model kerudung wajah bulat 8

Wajah bulat khususnya lagi jika punya pipi chubby menjauhkan memakai hijab type Egyptian atau Spanish yang mengekspos anggota leher. Gaya hijab satu ini tidak akan membawa efek wajah terlihat tirus, tambah buat wajah tambah terlihat puffy. Sebab type hijab Egyptian atau Spanish cuma sesuai untuk hijaber yang punya leher jenjang. 

9. Hijab Model Pad

model kerudung wajah bulat 9

Desain hijab type pad yang panjang, sesuai untuk wajah bulat. Karena anggota pad-nya yang runcing berikan ilusi tirus pada wajah. Contohnya seperti khimar syar’i dan hijab instan yang disempurnakan dengan dengan pad.  

Kesimpulan
Demikian pembahasan lengkap mengenai contoh gambar foto koleksi model kerudung wajah bulat, hijab untuk wajah bulat, hijab utk wajah bulat, cara memakai hijab untuk wajah bulat dan lebar, cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat, model hijab untuk wajah bulat, tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat agar terlihat tirus, hijab untuk muka bulat, tutorial hijab untuk wajah bulat, model hijab pengantin untuk wajah bulat, model kerudung untuk wajah bulat.

Baca:

Posting Komentar untuk "9 Model Kerudung untuk Wajah Bulat Simple"