Doa Cepat Hamil Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki

Doa Cepat Hamil Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki
Konten []
    Abiabiz.com - Doa agar cepat hamil anak kembar. Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan anak, begitu pula dengan orang tua pasti menambakan cucu dari kita yang baru saja melangsungkan pernikahan.

    doa agar cepat hamil anak kembar

    Memang, anak merupakan anugerah dari Allah SWT. Kita bisa berusaha sekuat tenaga serta terus berdoa mohon diberikan keturunan atau anak, namun keputusan akhirnya ada di tangan Allah Ta'ala apakah memercayakan kita untuk siap mengasuh bayi atau belum.

    Jika Allah SWT menilai bahwa kita telah siap menjadi ayah atau ibu, maka cepat atau lambat sang istri pasti akan hamil. Sebaliknya, ketika Allah SWT menilai kita belum siap, maka Allah Ta'ala akan menundanya untuk beberapa waktu ke depan.

    Yang perlu kita lakukan hanyalah terus berusaha serta memanjatkan doa secara tulus agar cepat hamil. Baik anak laki-laki, perempuan, atau anak kembar, semuanya merupakan karunia dari Allah SWT yang harus kita jaga.

    Ada beberapa orangtua yang secara khusus berharap memiliki anak kembar. Anak kembar adalah anak yang lahir bersamaan, hanya selisih beberapa menit saja. Meski perjuangan pada saat hamil anak kembar lebih berat, namun ada yang tetap mendambakannya.

    Pada artikel ini secara khusus ktia akan membahas mengenai doa untuk memohon agar diberikan anak kembar, baik kembar laki-laki, kembar perempuan maupun kembar campuran. Silahkan simak pembahasannya berikut ini.

    Bacaan Doa Agar Cepat Hamil Anak Kembar Perempuan

    doa cepat hamil anak kembar

    Ada dua macam doa yang bisa kita amalkan sebelum hamil untuk meminta kepada Allah SWT supaya diberi momongan kembar dua sekaligus. Anak kembar perempuan biasanya didambakan oleh pihak istri.

    Mengurus anak kembar perempuan memang memiliki rasa kesenangan sendiri, terlebih ketika melihat mereka berdua tumbuh dewasa bersama, kemudian menemukan pasangan hidup serta menikah pun bersamaan.

    Apabila kita ingin anak kembar perempuan, silahkan amalkan doa berikut ini baik pada masa pra kehamilan, ataupun ketika hamil muda saat jenis kelamin dan jumlah bayi yang dikandung masih belum diketahui.

    Berikut adalah bacaan doa lafadz supaya cepat hamil diberi anak kembar perempuan, doa ini ditulis dalam bahasa Arab, tulisan latin dan artinya atau terjemahan bahasa Indonesia lengkap sesuai sunnah berdasarkan hadits shahih.

    1. Doa Agar Hamil Anak Kembar Perempuan

    اَقَامَهَااللهُ وَاَدَامَهَا مَادَامَتِ السَّمَوَاتُ وَاْلاَرْضُ

    Aqoomahallahu wa-ad aamahaa maadaa matis samaawaatu wal-ardl.

    Artinya :
    "Semoga Allah mendirikannya (shalat) dan1. Doa Agar Diberi Anak yang Baik
    Doa meminta supaya dianugerahi keturunan yang baik ini bersumber dari Al-Quran, tepatya surat Ali Imron ayat 38 dan bisa juga disebut sebagai doa Nabi Zakaria AS."

    2. Doa Minta Diberi Anak Kembar Perempuan

    رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاءِ

    Rabbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa.

    Artinya :
    “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.” – (QS Ali Imran: 38)

    3. Doa Mohon Dikaruniai Anak Kembar Perempuan

    رَبِّ هَبْ لِيْ مِنَ الصَّالِحِيْنَ

    Rabbi hablii minasholihiin.

    Artinya :
    “Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.” – (QS. As Shaffat :100).

    Bacaan Doa Agar Cepat Hamil Anak Kembar Laki-laki

    Adapun anak kembar laki-laki biasanya didambakan oleh pihak suami. Tentu kita akan kerepotan karena biasanya anak laki-laki yang masih kecil sering bertengkar dan berebut mainan. Namun percayalah, hal tersebut yang akan membuat hidup kita menjadi lebih indah.

    Sebagai orangtua yang mengurus anak kembar laki-laki, tentu menjadi kebanggaan tersendiri apabil melihat mereka berdua tumbuh dewasa, berjalan bersama menuju sukses serta tetap beriman kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa.

    Berikut adalah doa yang dibaca sebagai amalan untuk meminta atau memohon dikaruniai bayi kembar laki-laki, doa ditulis dalam bahasa Arab, tulisan latin dan artinya atau terjemahan bahasa Indonesia yang shahih.

    4. Doa Mohon Diberi Anak Kembar Laki-laki

    وَزَكَرِيَّآ اِذْ نَادٰى رَبَّهٗ رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَّاَنْتَ خَيْرُ الْوٰرِثِيْنَ ۚ

    Wa zakariyyaa iż naadaa rabbahụ rabbi laa tażarnī fardaw wa anta khairul-waariṡiin.

    Artinya :
    “Dan (ingatlah kisah) Zakaria, ketika dia berdoa kepada Tuhannya, “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik.”

    5. Doa AgarHamil Anak Kembar Laki-laki

    رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

    Rabbana hab lana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a’yun, waja’alna lil muttaqina imama.

    Artinya :
    “Wahai Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa.”mengekalkannya selama langit dan bumi masih ada."

    Kesimpulan

    Itulah doa agar hamil anak kembar, doa supaya diberi anak kembar, doa agar dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan, amalan bacaan doa supaya cepat hamil dan dikaruniai bayi, momongan atau anak kembar dua sekaligus.

    Baca :

    1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
    2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
    3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
    4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
    5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
    6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
    7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
    8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>