Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa Mendapat Jodoh yang Baik Arab Latin dan Artinya

Daftar Isi [Tampil]

Abiabiz.com - Lafadz doa mendapat jodoh yang baik. Di pembahasan sebelumnya kami telah membahas mengenai bacaan doa pendekat jodoh. Doa tersebut bisa dipanjatkan kapan saja asal dengan sungguh-sungguh dari dalam hati.

doa mendapat jodoh yang baik

Nah pada kesempatan ini kami akan kembali menuliskan salah satu bacaan doa yang bisa membuat kita semakin dekat dengan jodoh, yakni doa untuk mendapatkan jodoh yang baik. Baik bagi laki-laki yang tengah mencari istri ataupun wanita yang tengah mencari suami.

Seperti yang kita ketahui bahwa berdoa merupakan salah satu cara untuk mewujudkan apa yang kita inginkan. Segala keputusan berada di tangah Allah SWT, termasuk siapa jodoh kita, kapan dipertemukan, dan bagaimana caranya.

Melalui doa mendapat jodoh yang baik, bila dipanjatkan dengan sungguh-sungguh, maka insyaallah kita akan semakin didekatkan dengan belahan jiwa. Langsung saja silahkan simak pembahasan mengenai bacaan doa untuk mendapatkan jodoh yang baik.

Bacaan Doa Mendapat Jodoh yang Baik

Doa mustajab ini bisa dipanjatkan kapan saja, mulai dari setelah sholat, sehabis mengaji, ataupun ketika merenung sendirian. Yang penting dalam membacanya, dilakukan dengan sungguh-sungguh dan dari hati yang paling dalam.

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap mengenai bacaan lafadz doa teks untuk mendapatkan jodoh yang baik dan diinginkan sesuai sunnah berdasarkan hadist shahih dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan lengkap.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة 

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya:
“Ya Rob, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

Manfaat Doa Meminta Jodoh yang Baik

Ada banyak sekali manfaat dan keutaman dari doa ini. Namun yang jelas, bagi para pengamal doa ini insyaallah akan semakin didekatkan dengan jodoh yang diinginkan. Berikut adalah alasan mengapa kita bisa mendapatkan keutamaan tersebut.

Bila kita melihat di dalam terjemahannya, maka kita bisa mengetahui bahwa doa ini, kita memanjatkan permohonan kepada Allah sWT untuk memberikan kepada kita pasangan hidup, suami atau istri yang baik.

Pengertian pasangan hidup yang baik di sini tidak hanya berpusat pada kebaikan sikap di luar saja, melainkan juga di dalam hati. Artinya, suami atau istri yang baik adalah mereka yang taat kepada Allah SWT dan dapat membimbing kita untuk selalu dekat dengan-Nya.

Kesimpulan
Sekain dulu pembahasan mengenai doa mendapat jodoh yang baik, cara menjemput jodoh bagi wanita, surat alquran untuk jodoh, doa meminta rezeki, doa meminta jodoh dengan menyebut namanya, dzikir asmaul husna untuk mendapatkan jodoh, doa cepat dapat jodoh dalam 1 minggu, doa minta jodoh untuk anak perempuan, doa minta jodoh katolik, amalan cepat dapat jodoh dalam 1 minggu, sholat hajat, doa meminta jodoh untuk wanita, doa pendekat jodoh latin.

Baca:

Posting Komentar untuk "Doa Mendapat Jodoh yang Baik Arab Latin dan Artinya"