9 Model Kerudung Hijab Hoodie yang Cantik

Abiabiz.com – Model kerudung hoodie. Hoodie adalah salah satu merk hijab, layaknya Elzatta atau Pashmina. Model kerudung Hoodie terbilang berbeda dibanding kerudung atau hijab lainnya sehingga hal ini membuat kerudung tersebut banyak diminati muslimah.

Selain modelnya yang bermacam-macam, kerudung Hoodie juga memiliki bahan yang nyaman dikenakan. Bahannya lembut, halus, tidak kaku, dan tentu saja sejuk ketika digunakan. Bahkan saat kita beradadi bawah terik matahari, kerudung ini tetap memberikan suasana yang sejuk.

Bagi yang ingin membeli kerudung Hoodie, jangan khawatir sebab harganya tak terlalu tinggi. Model-modelnya pun ada banyak. Di bawah ini kami lampirkan beberapa foto dan gambar model kerudung Hoodie yang bagus, menarik, dan simple.

Model Kerudung Hoodie Terbaru

Tanpa banyak bicara lagi, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap mengenai daftar kumpulan model kerudung Hoodie yang bagus, menarik, menawan, cantik, simple, mudah digunakan, praktis, sederhana, dan gampang ditiru.

1. Kerudung Hoodie dan Rok Warna Senada

model kerudung hoodie 1

Jika anda memiliki jaket hoodie dan rok dengan dengan warna yang sama, maka tidak ada salahnya untuk anda muncul dengan dengan OOTD kerudung hoodie seperti itu. Cocok untuk outfit kala berjalan-jalan di mall.

2. Polyester Hoodie

model kerudung hoodie 2

Kamu tidak perlu kuatir mati type waktu di musim hujan. Padukan saja kerudung dengan dengan hoodie berbahan parasut seperti foto di atas.

3. Mix and Match dengan Rok Ruffle

model kerudung hoodie 3

Buat anda yang kehabisan ide menghendaki menggunakan apa waktu jalan bareng doi, hoodie yang dipadukan dengan dengan rok ruffle sanggup jadi alternatif yang cocok lho! Jangan lupa kenakan ankle boots agar penampilanmu jadi manis.

4. Hoodie Blazzer Wedge Sandals

model kerudung hoodie 4

Siapa bilang menggunakan hoodie lantas menyebabkan penampilan nampak tidak formal? Coba sontek OOTD kerudung hoodie yang satu ini. Penampilanmu dijamin modis abis!

5. Padukan dengan Warna Cerah

model kerudung hoodie 5

Buat anda yang anti ribet, type kenakan baju super sederhana seperti ini sanggup membantumu tampil cantik dan kekinian lho! Cocok banget untuk OOTD waktu di kampus.

6. Gunakan Rok Tutu

model kerudung hoodie 6

OOTD kerudung hoodie sesudah itu adalah dengan dengan perpaduan long hoodie dengan dengan rok tutu dan juga celana legging. Kekinian banget, kan?

7. Hitam dan Pastel

model kerudung hoodie 7

OOTD kerudung hoodie sesudah itu adalah dengan dengan pemilihan warna-warna kalem yang dipadukan dengan dengan hitam akan menyebabkan penampilanmu jadi oke dan udah tentu super simple.

8. Keahlianmu di dalam Berkerudung

model kerudung hoodie 8

Agar penampilanmu jadi oke, anda perlu menyebabkan perubahan di dalam type type kerudungmu jadi ala kerudungers hit agar baju yang anda kenakan muncul keren dan senantiasa kekinian.

9. Chic dengan dengan Black and White

model kerudung hoodie 9

Pilihan outfit Hoodie sebenarnya ga ada habisnya untuk menjadikan anda muncul stylish. Selain nyaman dan hangat waktu digunakan, hoodie termasuk sanggup membuatmu tampil yakin diri dengan dengan tatanan super simple. Coba deh!

Kesimpulan

Itu dia beberapa contoh koleksi model kerudung hoodie, padu padankan hijab hoodie, pakai hoodie sebagai hijab, padu padankan jaket hoodie hijab, hijab hoodie, hijab hoodie tanah abang, cara pakai hijab dengan hoodie, apakah hoodie dihitung sebagai hijab, bisakah kamu sholat dengan hoodie alih-alih hijab, belilah hijab hoodie, hoodie hitam dengan hijab.

Baca:

Originally posted 2023-09-10 16:59:09.

Tinggalkan komentar